Akui Banyak Belajar dari Sutradara, Kim Bum Beri Bocoran Penampilannya di 'The Tale Of Gumiho'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Bum membahas berbagai hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'The Tale Of Gumiho'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Bum belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan ini, dia membahas berbagai hal menarik termasuk soal drama barunya yang berjudul "The Tale Of Gumiho".

"The Tale Of Gumiho" menceritakan tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun kini dia bertugas menjadi semacam pejabat publik di antara dunia manusia dan dunia bawah.

Dalam drama ini, Kim Bum berperan sebagai adik tiri Lee Yeon yang bernama Lee Rang. Meskipun tinggal di bumi bersama manusia, Lee Rang sebenarnya sangat membenci mereka. Meski demikian, dia akan merayu manusia dan menguabulkan permintaan mereka dengan imbalan yang setimpal.

Pertama-tama Kim Bum membahas soal pengalaman aktingnya selama 15 tahun. "Ketika aku berbicara dengan teman-temanku yang bekerja di kantor, aku pikir itu serupa pada setiap jenis pekerjaan selama tahun ketujuh, seseorang merefleksikan apa yang mereka lakukan sejauh ini dan pada tahun kesepuluh, mereka akan mengalami kemerosotan atau dilema," kata Kim Bum.

"Mereka berpikir apakah pekerjaan mereka cocok untuk mereka atau tidak. Hal-hal itu datang lebih cepat kepadaku daripada yang lain karena aku mulai bekerja sejak dini dalam hidupku" imbuhnya.


Soal dramanya "The Tale Of Gumiho", Kim Bum mengatakan, "Ada tren bahkan dalam teknik yang digunakan oleh para aktor dan mungkin itu karena aku telah berakting sejak muda, tapi aku masih terbiasa dengan keterampilan yang kugunakan saat itu. Ada hal-hal baru yang kupelajari saat berbicara dengan sutradara dan aku menemukan ide bahwa aku secara perlahan berubah dan tumbuh dengan cara yang menyenangkan."

Kim Bum kemudian memberi bocoran tentang penampilannya dalam drama ini. "Juga, karena sekarang aku telah mengambil peran sebagai gumiho, gaya busanaku sangat mencolok. Aku menggunakan pakaian yang akan kupakai untuk pemotretan dan aku memamerkan berbagai sisi diriku sambil bertransformasi dengan sangat bebas," ungkap aktor 31 tahun ini.

"Aku ingin mencoba berbagai jenis pakaian sebagai seorang aktor. Rasanya sangat menyenangkan bagiku ketika aku berakting. Ketika aku memulai sebuah proyek, aku mencoba untuk tidak melepaskan karakterku sampai syuting berakhir. Aku bahkan menggunakan pakaian itu di belakang kamera. Aku secara alami mulai menyerupai karakterku dan peranku mencerminkan pikiran atau nilai-nilai yang kumiliki. Itu sebabnya ketika aku menyaksikan karya lamaku, aku melihat diriku seperti dulu," pungkasnya.

Sementara itu, "The Tale Of Gumiho" diperkirakan tayang pada paruh kedua tahun 2020 ini. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Kim Bum dalam drama ini, pantau terus WowKeren untuk mengikuti update terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts