Cara Oh Jung Se Maafkan Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay' Bikin Fans Berlinang Air Mata
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Episode terbaru 'It's Okay to Not Be Okay' menampilkan adegan mengharukan antara Seo Ye Ji dan Oh Jung Se hingga membuat penggemar berlinang air mata. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (2/8) malam kemarin. Dalam episode ini, kepala perawat akhirnya menunjukkan dirinya sebagai ibu Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang telah membunuh ibu Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Setelah mengetahui kebenaran ini, Go Moon Young merasa sangat bersalah dan menghindari Moon Kang Tae. Di sisi lain, Moon Kang Tae mencoba menenangkannya karena kejahatan ibunya bukan kesalahan Go Moon Young. Namun Go Moon Young terus mengurung diri dan tak ingin menemui orang lain.

Tak hanya Moon Kang Tae yang cemas, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) juga sangat khawatir. Karena itulah dia mencoba menenangkan Go Moon Young dan menghiburnya. Moon Sang Tae bahkan membawakan bubur dan mengantarnya ke kamar Go Moon Young.

Di sisi lain, Go Moon Young hanya bisa menangis dan meminta maaf tanpa berani menatap wajah Moon Sang Tae. Dia merasa sangat bersalah karena ibunya telah membunuh ibu Moon bersaudara dan meninggalkan trauma mendalam untuk Moon Sang Tae.

Melihat Go Moon Young yang terus menangis, Moon Sang Tae mencoba untuk menyuapinya layaknya seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya. "Ya, aku akan memaafkanmu jika kau makan ini. Ayo dimakan," ujarnya pada Go Moon Young.


Saat Go Moon Young akhirnya memakan bubur tersebut, Moon Sang Tae terlihat sangat bahagia. Dia juga memberi nasihat pada Go Moon Young agar tidak bertengkar lagi dengan Moon Kang Tae. "Jangan bertengkar dengan Kang Tae. Berbaikanlah. Lebih baik ciuman daripada bertengkar. Kau mengerti?" katanya kemudian.

Pria dengan sindrom autisme ini bahkan mengusap air mata Go Moon Young yang terus keluar. Dia juga berkata telah memaafkan Go Moon Young karena sudah memakan bubur yang dibawakannya. "Ya, aku akan memaafkanmu karena kau mau makan ini," ujarnya.

Adegan mengharukan ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa sedih dan menangis setelah melihat Moon Sang Tae yang sangat perhatian pada Go Moon Young. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Tolong ini adegannya terlalu banyak bawang," tulis seorang netter. "Ini adegan yang w juga ikutan nangis. Soalnya ikut ngerasain itu lagis sakit hati tapi tetep makan dan ngunyah. Gilak sih pait itu gak ketelen," imbuh netter yang lain. "Huaa nyesek bgt," kata netter yang lain. "Bagian ini fix sesek nafas gara2 nangiss tumpah2," timpal netter yang lain.

"Asli aku nangis bgt pas scene ini," ujar netter yang lain. "Nangis bet part ini anjir," kata netter yang lain. "PARAH INI NANGIS BGTTTTT," sahut netter yang lain. "'Lebih baik ciuman daripada bertengkar' sejak saat itu aku baru bepirkir kalo sang tae ada benernya.. Lalu ep ini menamparku lebih kencang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" mengalami peningkatan menjadi 5,4 dan 5,9 persen dari 4,8 dan 5,7 persen. Apa kalian sudah menyaksikan episode terbaru drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts