Kecantikan dan Bodi Seo Ye Ji di Foto Ini Tuai Perhatian, Ukuran Wajah Paling Disorot
Selebriti

Penampilan Seo Ye Ji di sebuah foto dari acara sapa penonton untuk promosi film 'Warning: Do Not Play' yang dibintanginya pada 2019 menarik perhatian. Ini kata netizen.

WowKeren - Seo Ye Ji terus menjadi berita utama di media sosial maupun komunitas online berkat aktingnya di drama tvN "It's Okay To Not Be Okay". Baru-baru ini penampilannya dalam sebuah foto menjadi perbincangan netizen.

Foto Seo Ye Ji dari acara sapa penonton untuk promosi film "Warning: Do Not Play" yang dibintanginya pada 2019 menarik perhatian. Dalam foto, aktris kelahiran 1990 itu terlihat memukau dengan bodinya yang langsing dan sempurna.

Kecantikan dan Bodi Seo Ye Ji di Foto Ini Tuai Perhatian, Ukuran Wajah Paling Disorot

Source: Story Kpop

Saat itu Seo Ye Ji mengenakan setelan blazer dan celana putih. Ia mengikat rambutnya sehingga membuat wajahnya yang kecil terlihat semakin kecil. Netizen menyoroti bagaimana visual dan bodinya terlihat sempurna.


"Gila! Apakah dia nyata?" komentar netizen. "Wajahnya sangat kecil! Aku tidak percaya wajahnya bisa sekecil itu," tambah netizen lain. "Dia benar-benar cantik," sahut yang lain. "Wajahnya tidak terlihat saking kecilnya," tulis netizen. "Wow dia adalah dewi. Legendaris!" pungkas lainnya.

"Warning: Do Not Play" menceritakan Mijung (Seo Ye Ji) yang terlibat kasus-kasus aneh dan mengerikan karena ingin tahu tentang film terlarang. Mijung adalah seorang sutradara film pendatang baru yang telah menyiapkan film horor selama 8 tahun terakhir.

Sementara itu, Seo Ye Ji berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme sebelum debut dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom dan memulai debutnya sebagai aktris dalam sitkom "Potato Star 2013QR3" pada 2013. Ia menandatangani kontrak dengan Gold Medalist bersama dengan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron setelah berkarir di bawah KING Entertainment.

Sebelum "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji membintangi drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts