Kena Prank Dilamar Nino Kuya, Begini Reaksi Natasha Wilona Saat Tahan Emosi
Instagram
Selebriti

Nino Kuya mendadak datang ke rumah Natasha Wilona untuk melamarnya. Kehadiran Nino bersama keluarganya tersebut tak ayal membuat Wilona merasa keheranan.

WowKeren - Belum lama ini Nino Kuya mengajak kedua orangtuanya, Uya Kuya dan Astrid serta Cinta Kuya bertandang ke rumah Natasha Wilona. Rupanya Nino ingin melamar mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut.

Tak ayal, kehadiran Nino bersama keluarganya pun membuat Wilona terkejut. Nino pun mengutarakan niatannya ingin melamar Wilona dan mengajaknya menikah. Mendengar itu, Wilona pun tak langsung percaya.

Perempuan berusia 21 tahun ini menanyakan keseriusan Nino yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. "Bentar deh, emang sih cinta enggak mengenal usia. Tapi masalahnya emang kamu udah siap secara lahir batin jadi seorang suami dan ayah," kata Wilona.

"Enggak tahu, Nino juga ngajak ke sini maksa-maksa. Ditanya 'Nino serius enggak?', dia bilang baper, kepikiran setiap hari. Enggak tahu dah tanya aja," jawab Uya Kuya. Wilona kemudian mencececar Nino soal keseriusannya.

Wilona juga menanyakan soal apa yang sudah dimiliki Nino hingga ia berani mengajaknya menikah. Namun bukannya menjawab, Nino malah bersenandung, "Aku tak punya bunga. Aku tak punya harta. Yang kupunya hanyalah hati yang setia. Tulus padamu."


Nino terus menggombal dan sempat menyematkan cincin di jari manisnya sebelum akhirnya dikembalikan Wilona. Bahkan Astrid turut meyakinkan Wilona akan keseriusan lamaran putranya tersebut.

Bukannya percaya, Wilona malah mulai tersulut emosi. "Kamu tuh udah deh jangan becanda kayak gini, enggak lucu. Aku bisa marah loh," tegas Wilona. "No, maaf ya. Kayaknya mending kita temenan dulu aja deh. Kita perkenalan lewat temenan aja ya."

Kendati demikian, Wilona lantas mengusir Nino dengan halus. "Ini fix pasti becanda deh, enggak lucu. Ini karena memang ada om Uya sama tante Astrid aku agak nahan diri loh. Enggak boleh loh becandain hal kaya gini, ini menyangkut perasaan," lanjut Wilona.

"Aduh om sorry banget nih om, tante maaf banget, cinta maaf ya sampe dateng begini, ngerepotin," tambah Wilona. "Tapi ini kayaknya kamu mendingan pulang dulu deh nenangin pikiran. Karena aku juga enggak enak, sampai mama aku ikut kepikiran. Kayak aku enggak enak aja kalau kamu enggak serius, cuma becanda-becanda."

Nino lantas membongkar bahwa lamaran itu hanya prank belaka. "Fix ini pasti gue di prank. Eh jangan lupa juga subscribe aku ya, karena lihat aja, suatu hari nanti aku akan membalas Nino lebih parah lagi," pungkas Wilona.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts