YG Entertainment Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan Single Pra-Rilis Kedua BLACKPINK, Kapan?
Musik

Selasa (4/8), YG Entertainment merilis teaser poster untuk single pra-rilis kedua BLACKPINK. Poster baru ini masih menampilkan foto keempat member sekaligus memuat tanggal perilisan single mereka.

WowKeren - Setelah mengakhiri masa promosi single pra-rilis pertama yang berjudul "How You Like That", BLACKPINK (Black Pink) siap merilis single pra-rilis kedua. YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK akhirnya mengumumkan tanggal rilis single tersebut.

Hari ini, Selasa (4/8), YG Entertainment merilis teaser poster untuk single pra-rilis kedua BLACKPINK. Poster baru ini masih menampilkan foto keempat member seperti dalam teaser poster sebelumnya, namun dengan background lebih jelas.

Dalam teaser poster tersebut, terungkap bahwa BLACKPINK akan merilis single pra-rilis kedua pada 28 Agustus mendatang. Sayangnya, YG belum memberitahukan judul single tersebut serta siapa penyanyi yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK.


YG Entertainment Akhirnya Umumkan Tanggal perilisan Single Pra-Rilis Kedua BLACKPINK, Kapan?

Source: Official YG Entertainment

Berita sebelumnya menyebutkan bahwa BLACKPINK akan kabarnya akan berkolaborasi dengan Ariana Grande lantaran pelantun "7 Rings" itu nge-like postingan Jennie berupa teaser poster single kedua. Namun kabar lainnya menyatakan bahwa penyanyi yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK adalah Selena Gomez.

YG Entertainment sebelumnya juga telah merilis teaser poster untuk full album BLACKPINK dengan judul "THE ALBUM". Nantinya, full album pertama Jennie dan kawan sejak debut mereka ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

Sementara itu dalam episode terbaru "24/365 with BLACKPINK" yang dirilis akhir pekan lalu, para member BLACKPINK mengenang masa-masa training mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut rupanya sempat mengalami masa-masa sulit mulai tak punya uang hingga gangguan serangga yang membuat mereka ngeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait