Putra Sandra Dewi 'Hancurkan' Estetik Rumah Mewah, Tawa Merdu Ayah Tampan Bikin Salfok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat curhat kalau estetika rumahnya jadi berantakan karena membangun 'taman bermain mini' buat kedua anaknya. Meski begitu, Sandra merasa senang melihat Raphael dan Mikhael terlihat enjoy bermain.

WowKeren - Selama pandemi Corona, Sandra Dewi lebih sering menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya di rumah. Meski kondisi sudah mulai new normal, namun Sandra tetap tak mau gegabah membiarkan Raphael dan Mikhael bermain di luar.

Demi mengusir rasa bosan, Sandra Dewi menyulap rumah mewahnya menjadi taman bermain mini. Hal ini supaya Raphael dan Mikhael tetap bisa bermain tanpa harus ke luar rumah.

Diakui Sandra, rumahnya jadi berantakan karena dijadikan tempat bermain. Namun Sandra tetap senang bisa menghibur Raphael dan Mikhael dengan taman bermain mini.

"Ketika estetika rumah berantakan untuk hobby anak 🤣 @raphaelmoeis @mikhaelmoeis2 #raphaelmoeis#mikhaelmoeis," curhat Sandra.

Dalam video, tampak Sandra memandu Raphael ketika bermain basket. "Konsentrasi," kata Sandra. Putra sulung Sandra dan Harvey Moeis ini sigap memasukkan bola ke dalam ring. Sandra pun bangga dengan prestasi sang putra.


Melihat aksi Raphael, para rekan artis ikutan berkomentar. "Gilak ini anak super jago loh!!!" kata Sharena. "Oemmjiii ini sihhh calon atleeetttt!!!! jagoooo lu brooo," ujar Yuanita Christiani. "Rafaaaa!!! Jago amattt sihhh," kata Franda.

Sementara itu, Mikhael tak kalah menggemaskan. Meski belum bisa seperti sang kakak, usaha Mikhael bermain basket dipuji oleh Sandra. "Good job," seru Sandra.

Disela-sela keseruan bermain, terdengar sekilas suara tawa seseorang. Kuat dugaan kalau pria yang sedang tertawa itu adalah Harvey sang suami tampan. Mendengar suara tersebut, netter jadi salah fokus.

"Kek ada yang ketawa merdu, Harveykah?" tanya netter. "Itu suara siapa, renyah banget," seru fans.

Tak cuma soal suara tawa, netter juga membahas kerelaan Sandra soal rumahnya yang jadi berantakan. "Rumah jdi berasa Playground yaa 😂 kak @sandradewi88," seru netter. "Berantakannya rumah mewah Sandra, keknya masih amburadul rumahku," seru yang lainnya.

Terkait mengurus anak, Sandra mengakui kalau ia dan Harvey jadi sering debat semenjak WFH. Ini karena Sandra dan Harvey beda pola mengajari anak.

"Jadi ketika WFH di rumah, saya sama Harvey malah sering berdebat karena menurut Harvey saya terlalu keras sama anak-anak," kata Sandra. "Tapi, kalau Harvey itu adalah anak yang dididik tidak pernah dimarahi sama orangtuanya. Dia sih enggak pernah dimarahi tapi dia bukan orang yang enggak baik, dia orang yang baik juga. Jadi saya enggak bisa bilang, 'Ah didikan lu (Harvey) salah karena lu enggak pernah dimarahi'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts