Ario Bayu Lega Akhirnya Bisa Ketemu Istri Bule, Ungkap Kesedihan Tak Bisa Boyong ke Tanah Air
Instagram/bayu_ario
Selebriti

Ario Bayu menceritakan momen pertemuan dengan sang istri tercinta, Valentine Payen. Ia mengaku baru mendapat visa untuk menemui sang istri yang merupakan WNA Prancis.

WowKeren - Aktor tampan Ario Bayu sempat curhat karena tak bisa bertemu dengan sang istri, Valentine Payen yang merupakan WNA Prancis karena kebijakan lockdown. Setelah lama menjalani hubungan jarak jauh akibat pandemi COVID-19, Ario dan Valentine akhirnya bertemu.

Pemain film "Gundala" ini pun bersyukur karena mendapat visa untuk menemui sang istri di Prancis. "Sebenernya gue baru balik dua minggu yang lalu, jadi gue beruntung pas puncaknya lagi tinggi-tingginya COVID-19, gue dapet ini visa dari kedutaan Prancis," kata Ario dalam program "Okay Bos" yang tayang pada Senin (3/8) seperti dilansir dari Suara.

Saat membuat visa, Ario berkata jujur bahwa begitu rindu pada sang istri. Beruntung, kedutaan Prancis pun mengabulkan keinginan Ario tersebut.

"Gue bilang 'gue kangen sama bini gue boleh nggak sih gue ketemu sama dia' dia bilang oke," cerita Ario Bayu. "Akhirnya gue dapet visanya udah deh gue terbang ya Alhamdulillah puji syukur bisa ketemu."

Pria berusia 35 tahun ini pun begitu senang saat bertemu dengan sang istri. Hanya saja Ario tak bisa membawa istrinya ke Tanah Air. "Nah dianya ke sini masih nggak boleh kan visa Indonesia belum bisa dibuka gara-gara pandemi ini," ucap Ario.


Sebelumnya, Ario sempat menceritakan memang susah bertemu dengan sang istri. Selain karena kebijakan lockdown, keduanya juga sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Kebetulan istri saya WNA Prancis dan sebelum pandemi ini juga kesulitan bertemu karena proyek dia di sana," kata Ario Bayu pada 28 April lalu. "Susah ketemu, di saat kita mau ketemu Desember (dia kelar proyek film) ke Januari (saya juga sudah kelar proyek film), pas banget pandemi corona keluar."

"Makin rumit diawali di Wuhan, China dan Itali ya seharusnya dia kesini jadinya bisa karena ditutup penerbangan jadi nggak bisa," sambung Ario. "Kurang lebih 4 bulan lebih nggak ketemu istri."

Seperti diketahui, Ario Bayu resmi menikah dengan model cantik Valentine Payen pada 8 Juli 2017 lalu. Pasangan suami istri yang menjalani hubungan jarak jauh beda negara ini belum dikaruniai momongan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts