Dede Sunandar Kena Omel Gara-Gara Istri Hamil Anak Ketiga, Niat Jahat Gugurkan Kandungan Terungkap
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Istri Dede Sunandar, Karen Hertatum mengumumkan kehamilan anak ketiga dalam postingan Instagram. Ia menceritakan kehamilan ketiga ini sama sekali tidak direncanakan karena sempat trauma.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian Dede Sunandar. Istri Dede, Karen Hertatum mengumumkan tengah hamil anak ketiga. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram milik Karen pada 28 Juli lalu.

Dalam foto, Karen memamerkan perutnya yang sudah membuncit. Ia menceritakan awalnya tidak mengalami gejala orang hamil pada umumnya.

"Bismillah...dari awal hamil nggak ada ciri-ciri aku hamil, mual, telat datang bulan nggak ada sama sekali," cerita Karen. "Terus awal ada pademi ini.. lagi ramenya kan buat jamu-jamu jahe gitu.. nah’ aku bikin buat keluarga jamu jahe, kencur, temulawak, aku minum 1,2,3 kali fine-fine aja terus pas bikin ke-4 kalinya aku pusing kleyengan kaya org mau jatoh."

Selanjutnya Karen mencoba untuk tes kehamilan. Ia pun heran karena positif hamil sampai memarahi Dede Sunandar.

"Keesokannya aku dengan pedenya beli testpack 1. Nggak ada pikiran hasilnya bakal positif, karna ciri-ciri datang bulan hampir sama kaya ciri-ciri org hamil kaaan ???" sambung Karen. "Pas tau hasilnya positif jujur aku nangis, aku ngomel-ngomel sama @dede_sunandar."


Saat periksa ke dokter, Karen kaget saat tahu sudah hamil 2 bulan. Ia mengungkap kehamilan ketiga ini sama sekali tidak direncanakan karena sempat trauma pada kehamilan sebelumnya.

"*Singkat cerita* lalu setelah tau hasilnya positif esokannya kita periksa kedokter... dan kehamilanku udah jalan 8week4day!!!! spechles ternyata selama 2bulan ga ketauan aku hamil. aku ikhlas. aku happy," lanjut Karen. "Ini tidak direncanakan tapi allah yg merencanakan takdir ini mau gimana?? ikhlas dan harus jalanin happy aja. jujur sebenernya nggak ada pikiran buat nambah anak ke 3 ini.. karna sempat ada trauma pasca melahirkan anak ke 2, jadi nggak siap buat nambah anak lagi."

Saking trauma hamil, di pikiran Karen sampai terbersit keinginan untuk menggugurkan kandungan. Namun ia pun bersyukur niatan jahat tersebut tak jadi dilakukannya.

"Sempet ada pikiran jahat di otak aku tapi alhamdulillah allah jaga aku hingga tidak melakukan pikiran jahat yg ada diotak aku. aku bersyukur sampe sekarang kalo ada gerak gerakan dia diperut bersyukur aku mempertahankan dia," tambah Karen. "Ini waktu foto hamil 18week. skrng udah berapa week hayooo #pademipregnant."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts