Lee Jae Wook dan Go Ara Saling Bongkar Sikap Asli di Lokasi 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari 'Terius Behind Me' dan 'Shopping King Louie'. Drama KBS ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" akhir bulan ini akan mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi drama KBS ini mulai gencar berpromosi. Yang terbaru, tim produksi merilis foto adegan Lee Jae Wook dan Go Ara.

"Do Dol Sol Sol La La Sol" sendiri akan menjadi komedi romantis yang mengisahkan pianis Goo La La (Go Ara) yang enerjik dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka bertemu di akademi piano yang disebut "La La Land" di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Foto adegan terbaru "Do Do Sol Sol La La Sol" menampilkan bagaimana berbedanya kedua karakter utama dan chemistry menyenangkan seperti apa yang akan mereka tunjukkan. Goo La La tampak berusaha menyembunyikan identitasnya namun ia justru terlihat menonjol.

Pasalnya cewek cantik itu malah mengenakan syal di kepalanya ditambah kacamata hitam besar. Sun Woo Joon yang biasanya memberikan senyum pada para pelanggan, namun kini tambah kesal ketika berhadapan dengan Goo La La.


Kekacauan bakal terjadi antara Goo La La, yang mungkin sederhana tetapi dapat membuat orang lain tertawa dalam situasi apa pun dan Sun Woo Joon, yang tampak dingin di luar tetapi sebenarnya hangat dan perhatian.

Goo La La kehilangan segalanya dalam semalam ketika dia menemukan Sun Woo Joon, yang sepertinya akan memahami semua masalahnya. Sedangkan Sun Woo Joon menemukan hidupnya dipenuhi dengan cahaya dan harapan dengan Goo La La di sekitarnya, meskipun dia mungkin meminjam uang darinya.

Mengiringi foto adegan di atas, Lee Jae Wook dan Go Ara saling membongkar sikap satu sama lain di lokasi syuting. "Lee Jae Wook selalu dapat bereaksi dengan cepat terhadap situasi apa pun di lokasi syuting. Kupikir daya tariknya yang unik bisa bersinar lebih terang ketika kita bekerja bersama," ucap Go Ara.

Sedangkan Lee Jae Wook berkata, "Dia benar-benar hebat, aku tidak bisa mengatakan semuanya. Dia memiliki energi besar yang menyebarkan kebahagiaan bagi semua orang. Dia selalu sangat membesarkan hati, jadi aku belajar banyak."

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari "Terius Behind Me" dan "Shopping King Louie". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru