Playlist Musik Tiap Member BLACKPINK Terungkap, Netizen Pertanyakan Ini
Selebriti

Para member BLACKPINK baru-baru ini merilis playlist pribadi mereka pada aplikasi streaming musik Korea MelOn untuk penggemar. Netizen mempertanyakan masalah ini.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini merilis playlist atau daftar putar musik pribadi mereka pada aplikasi streaming musik Korea MelOn. Netizen mempertanyakan tidak adanya musik K-Pop dalam daftar putar mereka.

Daftar putar Jisoo berisi artis barat populer seperti Post Malone, Ariana Grande dan Lauv. Daftar putarnya memiliki getaran santai dengan lagu-lagu seperti "Day 1" HONNE dan "Cake" Loren Gray. Daftar putar Jisoo juga berisi rekomendasi lagu "EMERGENCY" oleh Vince yang menampilkan Zion.T.

Jisoo

Source: Koreaboo

Jennie menambahkan beberapa lagu-lagu lawas tak terduga ke daftar putarnya, termasuk artis seperti Chet Baker dan Bobby Vinton. Namun daftar putarnya juga berisi lagu-lagu bertema musim panas seperti "Do It" oleh Chloe X Halle dan "Watermelon Sugar" oleh Harry Styles.

Jennie

Source: Koreaboo

Selera musik keren Rose terlihat dari lagu-lagu dalam daftar musiknya seperti "All Tinted" Wolftyla dan "That Way" Lil Uzi Vert. Daftar putarnya juga memiliki lagu dengan dengan irama yang nyaman dan santai seperti "Good News" Mac Miller.


Rose

Source: Koreaboo

Lisa menamai "Second Chances" Kiana Lede dan "Take Yourself Home" Troye Sivan sebagai lagu yang menenangkan dan santai yang ia suka dengarkan di rumah. Daftar putar Lisa yang menenangkan membuat musik latar karantina santai yang sempurna.

Lisa

Source: Koreaboo

"Member BLACKPINK mendengarkan banyak lagu pop Barat. Tampaknya artis K-Pop selalu menyukai lagu-lagu Barat," komentar netizen. "Aku bukan penggemar BLACKPINK, tapi kenapa mereka tidak mendengarkan lagu-lagu Korea?" tambah netizen lain. "Sepertinya mereka mengaku bahwa mereka tidak mendengarkan lagu-lagu K-Pop. Padahal aku ingin tahu lagu Korea mana yang sedang mereka dengarkan," sahut yang lain. "Kenapa mereka tidak mendengarkan lagu-lagu Korea?" pungkas lainnya.

Beberapa netizen di sisi lain menduga member BLACKPINK tidak memasukkan lagu Korea untuk menghindari promosi gratis, mengatakan, "Tunggu, bukankah perusahaan menginstruksikan mereka untuk tidak menaruh banyak lagu K-Pop dari artis lain? Bahkan artis K-Pop lain memiliki playlist yang memiliki lebih banyak Barat dari K-Pop."

"Masuk akal bagi perusahaan untuk tidak ingin mereka mempromosikan grup K-Pop lain, tapi orang-orang dipengaruhi untuk mencoba mendengarkan lebih banyak lagu dalam bahasa Inggris, dan sepertinya para idol menemukan musik dalam bahasa Inggris lebih baik. Mengungkap daftar putar adalah promosi gratis untuk grup atau penyanyi lain, terlepas dari apakah itu lagu dalam bahasa Inggris atau Korea," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts