Foto-Foto BTS Tiru Pose Masa Kecil Jadi Perbincangan, Siapa Paling Imut?
Selebriti

BTS pernah melakukan pemotretan dengan konsep meniru pose masa kecil mereka. Foto-foto yang diambil pada 2018 itu kembali menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) pernah melakukan pemotretan dengan konsep meniru pose masa kecil mereka. Foto-foto yang diambil untuk keperluan ARMY ZIP 2018 tersebut baru-baru ini kembali menjadi perbincangan di komunitas online.

Para member BTS sering membuat penggemar gemas dengan tingkah mereka yang lucu. Namun jangan terlalu gemas dulu karena foto-foto mereka menirukan pose masa kecil masing-masing lebih dari sekedar menggemaskan.

RM (Rap Monster) dengan lucu meniru pose masa kecilnya di mana ia terlihat bangga bermain sepatu roda dengan tangan di pinggulnya. Leader BTS itu melakukan pose dan ekspresi acuh tak acuh dengan sempurna.

BTS 1

Source: Koreaboo

Sejak kecil Jin sudah bisa menyombongkan bahunya yang luas dalam setelan berkelas. Sekarang dalam foto yang dibuat ulang, ia terlihat cocok menjadi bos sebuah perusahaan, mungkin Jin Hit Entertainment.

Suga dengan sempurna menampilkan kembali ekspresi malu-malu masa kecilnya. Dari sweater ke kartrid video game, posenya benar-benar sempurna. J-Hope di sisi lain tetap imut saat memeragakan kembali pose masa kecilnya yang tampak necis memakai suspender dengan wajah khasnya yang cemberut.

BTS 2

Source: Koreaboo


Jimin BTS memilih foto masa kecilnya mengenakan kostum sapi di mana pipinya terlihat sangat menggemaskan. V kecil sangat lucu dengan kostum pangeran lengkap dengan mahkota. Namun V dewasa tak kalah menggemaskan.

BTS 3

Source: Koreaboo

Terakhir, maknae Jungkook dengan foto masa kecil yang terkenal. Mata bulat dan pipi gembul, ditambah corn-dog yang telah digigit, tidak ada yang lebih menggemaskan dari penampilannya dalam foto.

BTS 4

Source: Koreaboo

Foto-foto para member BTS ini menuai beragam komentar yang kebanyakan mengaku gemas. Netizen juga menyoroti visual mereka saat masih bayi.

"BTS sangat lucu. Gila. Semuanya sangat imut," komentar netizen. "Aku bukan penggemar, tapi aku suka foto-foto ini. Ini adalah konsep paling lucu," tambah netizen lain. "Kenapa Jungkook sangat imut? Dia hanyalah bayi, sampai sekarang masih bayi," tulis netizen. "Foto Suga dan V sangat bagus. Semua orang tumbuh dengan sangat baik," sahut yang lain. "Jungkook masih terlihat seperti bayi, sedangkan Seokjin sudah tampan ketika dia masih bayi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru