Han So Hee dan Ahn Bo Hyun Ditawari Jadi Pasangan di Drama Netflix, Netizen Heboh
Naver
TV

'Nemesis' nantinya bakal diproduksi oleh Kim Jin Min, sosok yang mencuri perhatian lewat karya terbarunya yang hits 'Extracurricular'. Belum ada laporan kapan proses produksi dimulai.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Han So Hee dan Ahn Bo Hyun. Pasalnya pada Rabu (5/8), duo bintang yang sedang naik daun ini diincar menjadi pasangan utama drama baru Netflix "Nemesis" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Han So Hee diketahui sedang sangat populer usai memerankan karakter pelakor (perebut lelaki orang) dalam drama "The World of the Married". Sedangkan Ahn Bo Hyun memainkan karakter antagonis dalam drama "Itaewon Class".

Jika setuju, Han So Hee bakal memerankan karakter Seo Ji Woo, cewek yang berusaha untuk membalas dendam ayahnya. Lalu Ahn Bo Hyun bakal memainkan karakter Jeon Pil Do, seorang mantan atlet judo yang telah menjadi seorang detektif.


Kabar casting Han So Hee dan Ahn Bo Hyun ini langsung sukses membuat netizen Korea Selatan heboh. Pasalnya akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi, ini akan jadi pertama kalinya bagi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun berakting sebagai karakter utama.

"Heol, mereka cocok bersama," tulis seorang netien. "Chemistry akan menggila," sambung yang lain. "Oh Tuhan, pengaturannya begitu sesuai seleraku. Kombinasi wajahnya sungguh luar biasa," tambah yang lain. "Itu luar biasa. Woah, aku akan menyukainya," pungkas netizen lainnya.

"Nemesis" sendiri bakal fokus pada kisah Seo Ji Woo yang menyusup ke polisi dengan menyamar untuk menemukan penjahat. Cewek cantik itu nantinya bakal bekerja sama dengan karakter Jeon Pil Do.

Sementara itu, "Nemesis" nantinya bakal diproduksi oleh Kim Jin Min, sosok yang mencuri perhatian lewat karya terbarunya yang hits "Extracurricular". Belum ada laporan kapan proses produksi dimulai hingga jadwal penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!