Sempat Menghilang Usai Dikira Pacari Eks Suami Laudya C. Bella, Atikah Akhirnya Buka Suara
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Sosok wanita bernama Atikah sedang ramai diperbincangkan sejak ia dekat dan dianggap menjadi kekasih baru mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing setelah bercerai. Seperti diketahui, Bella dan Emran hanya bisa mempertahankan rumah tangga selama sekitar 2 tahun.

Bella sendiri sudah menjalani aktivitas sebagai artis sekaligus menjalankan berbagai bisnisnya di Tanah Air. Sedangkan Emran juga terlihat sibuk beraktivitas di Malaysia, sambil fokus mengurus putri semata wayangnya yang bernama Aleesya.

Namun belakangan ini, Emran kerap kali menunjukkan momen saat ia menjalankan hobi bersepeda bersama rekan-rekannya. Yang menarik, Emran juga dikaitkan dengan teman wanitanya yang bernama Atikah saat keduanya bersepeda bersama.


Tak ayal, hal ini membuat publik terutama netizen Indonesia merasa penasaran dengan sosok Atikah. Rupanya banyaknya komentar netizen sempat membuat Atikah agaknya terganggu, hingga akun Instagram miliknya mendadak hilang.

Kali ini akun Instagram Atikah sudah kembali, namun ia memilih untuk menguncinya agar tak sembarangan bisa diakses publik. CEO bisnis aksesoris sepeda tersebut pun menyampaikan pesan, bahwa ia untuk sementara waktu tak ingin terlalu aktif menggunakan media sosial. Atikah pun berencana hanya memposting hasil jepretannya terkait hobinya bersepeda.

"Sekarang, aku memutuskan untuk melepaskan beberapa hal dalam kehidupan media sosial untuk lebih merenungkan banyak hal-hal indah yang memancarkan sukacita murni bagi jiwaku," tulis Atikah dilansir Insert Live pada Rabu (5/8). "Jadi, sementara waktu, aku akan membiarkan fotografi menunjukkan kepadaku lebih banyak jalan yang jarang aku lalu--mungkin dengan sepeda!"

Atikah pun kembali membatasi kolom komentarnya di postingan tersebut agar tak diserbu netizen. Sementara itu, Emran dikabarkan berencana pergi ke Indonesia tepatnya berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun banyak yang berharap ia juga akan mengajak Bella untuk rujuk.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts