Kwon Mina Akui Coba Bunuh Diri Lagi, Beri Bukti Foto Luka Sayatan di Pergelangan Tangan
Selebriti

Dalam postingan Instagram terbaru yang diunggahnya pada 6 Agustus, Kwon Mina mengungkapkan peristiwa yang terjadi, membuatnya mengambil keputusan drastis.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA mengungkapkan ia mencoba bunuh diri lagi setelah melihat pesan dari anggota staf FNC Entertainment. Dalam postingan Instagram terbaru yang diunggahnya pada 6 Agustus, ia mengungkapkan peristiwa yang terjadi, membuatnya mengambil keputusan drastis.

"Aku akan membiarkannya keluar. Sebelumnya, penggemar dan publik, jangan khawatir. Aku melakukan pemotretan yang sangat kunikmati. Ini terjadi karena sebuah peristiwa yang baru-baru ini terjadi dengan seorang staf FNC di Kakaotalk."

Kwon Mina Akui Coba Bunuh Diri Lagi, Beri Bukti Luka Sayatan di Pergelangan Tangan

Source: Instagram

"Unnie yang mengatakan dia meminta maaf ketika dia masuk, apakah dia benar-benar meminta maaf kepada orang yang seharusnya dia lakukan? Jangan berbohong. Setelah mengirim permintaan maaf dan memeriksanya, beberapa saat kemudian, aku melihat matanya terlihat seperti itu?"

"Jika orang yang datang untuk meminta maaf memiliki matanya yang terbuka lebar dan mencari pisau, meskipun aku tidak dapat mengingat cara mereka berbicara, mata itu tidak akan bisa dilupakan, permintaan maaf seperti apa yang akan kuterima di sana? Aku menyerah itu."

"Lagi pula, aku sangat terkejut melihat pesan dari staf FNC Entertainment, jadi aku mencoba bunuh diri lagi, tapi manajerku berlari dan membawaku ke rumah sakit universitas. Aku melukai diriku begitu banyak sekarang karena aku kehilangan semua saraf di pergelangan tanganku, jadi mereka tidak memberiku anestesi dan mereka hanya menjahit lukaku dengan jarum dan benang. Mereka memberiku beberapa obat penghilang rasa sakit untuk mengatasi rasa sakit, dan para dokter mengalami kesulitan. Aku merasa bersalah karenanya. Apa yang kalian suka dariku? Manajerku sebelumnya masih ada di sekitarku, bertindak seperti waliku."


"Dan di akhir pernyataan unnie itu, aku tidak tahu siapa yang membuatnya melakukannya, tapi dia mengubahnya dari 'untuk Mina' menjadi 'permintaan maaf kepada Mina'. Kenapa dia meminta maaf kepada anjingku? Dia bilang dia akan menghentikan kegiatan hiburannya tapi sepertinya dia akan kembali ketika keadaan sudah tenang. Aku tidak bisa melihat itu terjadi. Aku menderita lebih dari itu selama 11 tahun. Tapi di seluruh Instagram dan YouTube, orang-orang mengatakan kenapa kau seperti ini? Setidaknya aku tidak berbohong padanya dan dia tidak tahu apa yang telah kulalui, aku tidak punya apa-apa untuk disembunyikan."

"Dia memposting bahwa itu fiksi, tapi manajernya datang dan menyuruhnya untuk menghapusnya. Manajerku menyuruhku minum obat dan tidur nyenyak, dan FNC mengatakan mereka mengalami kesulitan karena orang itu. Mereka memberiku psikiater dan aku bertanya-tanya apakah mereka benar-benar peduli padaku, tapi bukankah ilegal bagi mereka untuk membicarakanku kepada teman-teman mereka dan orang lain? Kupikir mereka menceritakan kisahku kepada orang lain. Aku tidak pernah mengeluh tentang hutang trainee, kontrak, atau masalah pembayaran. Aku hanya berbicara tentang apa yang diminta, tapi orang yang bertanya itu berbicara tentangnya sendiri. Apa yang kau ingin orangtua katakan kepada putri mereka setelah menelepon kemudian? Orangtuaku hanya datang pertama kali dan tidak pernah lagi dan tidak seperti yang lain, kami tidak punya keluhan."

"Aku sudah pingsan beberapa kali karena stres, dan aku masih pingsan, tapi aku akan mencoba untuk menjadi lebih baik dan berharap untuk menjalani hidupku. Aku sedang berusaha keras untuk itu, tapi apakah itu FNC atau kakak itu, apakah itu benar-benar sulit untuk permintaan maaf yang tulus dan jujur? Aku pernah menjadi orang yang tidak banyak berpikir, tapi cerdas dan positif dan sekarang aku mengalami depresi, kecemasan sosial, dan minum obat tidur. Dulu aku bisa tidur 15 jam sehari, dan sekarang aku hanya tidur 1 jam."

"Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku yakin kau peduli denganku di perusahaan besarmu. Jika kau peduli, kau akan menghubungiku setidaknya sekali. Aku takut kau mengira aku orang gila atau wanita jalang. Bagaimanapun, kau sudah melewatkan waktu permintaan maaf yang tulus, jadi jaga trainee dan artis serta aktor dan seniormu saat ini, jadi tidak ada orang sepertiku yang terjadi lagi. Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka tidak ingin memperbarui kontrak karena seseorang, kau harus bertanya dulu apa yang terjadi, apa yang sulit? Jangan hanya memberi tahuku tentang acara berikutnya, iklan berikutnya. CEO berkata, 'Kau tidak membayar biaya psikologismu, bukan?' Saat membahas perpanjangan kontrak, dan kau benar, jadi aku membayar semuanya."

"Bahkan sekarang, aku masih mengalami kesulitan, tapi ada juga banyak orang yang mendukungku. Staf di agensiku saat ini menganggapku sebagai orang pertama, jadi aku merasa sangat terdorong. Ada seseorang di YouTube yang melihat pergelangan tanganku dan berkata, 'Aku hanya ingin perhatian'. Jika orang yang mengatakan itu adalah pihak ke-3, maka tentu saja, kau bisa mengatakannya, betapa aneh kelihatannya sebagai orang luar? Tapi aku hanya mengatakan sebagian kecil dari apa yang telah terjadi selama 11 tahun terakhir, ada hal-hal yang belum kuceritakan kepada teman-temanku selama 11 tahun atau bahkan keluargaku. Ya, aku ingin perhatian, tentu saja, aku seorang pencari perhatian, tapi apa yang kau minati denganku? Baiklah, biarkan aku memberitahumu sesuatu. Jika kau ingin perhatian, kau harus mati. Kau bisa mengakhiri hidup dengan menyakiti diri sendiri. Aku sudah mencoba berkali-kali untuk mengakhirinya. Aku merasa kesal kepada orang-orang yang mengatakan aku tidak boleh melakukan ini, dan datang untuk menyelamatkanku ketika keadaan sulit dan aku ingin mati. Keluargaku ketakutan sekarang dan menangis, dosa apa yang dilakukan keluargaku sampai aku meninggal dunia dan dibawa pergi, dengan pergelangan tangan berlumuran darah."

"Aku benar-benar kesal, marah, dan tidak bisa tidur. Kenapa aku masih disakiti, kepada siapa aku harus mengaku? Siapa yang harus memberi kompensasi kepadaku karena merusakku? Aku berharap tidak akan ada orang sepertiku di masa depan."

Sebelumnya, Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin selama 10 tahun hingga membuatnya berpikiran untuk bunuh diri. Sejak itu, ia secara konsisten membuat postingan dengan kondisinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait