Kim Heechul Super Junior Makin Gagal Menua dengan Gaya Rambut Barunya Ini
Selebriti

Pada Rabu (5/8), akun Instagram @captainrock1 membagikan sebuah postingan yang menampilkan video Heechul yang menyampaikan dukungannya untuk Han Kyungrok, personel band Crying Nut.

WowKeren - Selain tampan, Kim Heechul Super Junior juga punya wajah awet muda. Penyanyi sekaligus bintang variety show yang lahir pada 1983 tersebut seolah makin gagal menua berkat gaya rambut barunya yang dipamerkan baru-baru ini.

Pada Rabu (5/8), akun Instagram @captainrock1 membagikan sebuah postingan yang menampilkan video Heechul. Dalam video tersebut, idol yang debut sebagai member Super Junior pada 2005 itu menyampaikan dukungannya untuk Han Kyungrok, personel band Crying Nut yang akan tampil di acara "1 Million's Love-Mark".

Heechul berkata dalam video, "Halo, ini universe's star Kim Heechul. Aku mendengar bahwa Kyungrok hyung akan tampil di program MBN '1 1 Million's Love-Mark'. Ini adalah acara untuk meningkatkan follower, jadi pastikan kalian mem-follow akun ini."


Di video ini, Heechul terlihat segar dengan rambut pendek. Meski sudah berusia akhir 30-an, ia tetap terlihat muda dengan gaya rambut ala idol ini. Tak mengherankan kalau kekasih Momo TWICE itu mendapat banyak pujian dari netizen berkat penampilannya yang awet muda.

"Woah, wajahnya... Luar biasa," komentar netizen. "Berapa lama sejak kau terakhir kali berambut pendek? Aku senang hanya dengan melihat wajahmu," kata netizen lainnya. "Aku satu-satunya yang menua," ujar netizen.

"Kenapa kau tidak menua? Ini aneh... Kenapa aku satu-satunya yang menua?" kata netizen. "Matanya seperti permata," komentar yang lain. "Woh, tampan sekali," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts