Anji Akui Jadi Kehilangan Banyak Teman Pasca Pendapatnya Soal Covid-19 Jadi Kontroversi
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji menjawab komentar netizen yang menyebut rezekinya makin lancar pasca pendapatnya soal Corona jadi kontroversi. Ia malah mengaku kini kehilangan banyak teman.

WowKeren - Anji menuai banyak kontroversi sejak mengutarakan pendapatnya terkait wabah virus corona (COVID-19). Keadaan malah semakin gaduh kala Anji mengundang Prof Hadi Pranoto, yang mengklaim menemukan obat herbal untuk membunuh virus corona dan berhasil menyembuhkan ribuan pasien.

Konten Anji bersama Hadi dianggap menyebarkan informasi yang tidak benar kepada masyarakat. Apalagi gelar pendidikan hingga kredibilitas Hadi diragukan, lantaran ia tak pernah mempublikasi jurnal maupun penelitian ilmiah. Tak ayal, Anji dan Hadi didesak untuk meminta maaf atas kegaduhan yang mereka buat.

Lantas ada seorang netizen yang menyebut bahwa Anji semakin mendapatkan pundi-pundi rezeki berkat kontroversi tersebut. Hal itu terlihat dari kolom komentar di salah satu postingan Anji.

"Alhamdulillah dengan kontroversi ini semakin menambah pundi-pundi rezekinya Anji," tulis seorang netizen dengan menggunakan akun @agunaofficial. Rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari yang bersangkutan.


Alih-alih langsung menjawab, Anji malah kembali melemparkan pertanyaan di awal ulasannya. "Saya penasaran, menurutmu di mana penambahan pundi-pundi rezekinya?" kata Anji.

Anji Akui Jadi Kehilangan Banyak Teman Pasca Pendapatnya Soal Covid-19 Jadi Kontroversi

Instagram

Pria pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini lantas menerangkan bahwa kontroversi soal Covid-19 itu justru malah membuatnya dijauhi oleh teman-teman. "Yang ada, banyak orang dan brand yang mundur. Banyak Teman yang menjauh. Banyak kerjasama yang diputuskan. Serius, saya penasaran dari mana menurutmu saya mendapat tambahan pundi-pundi? Dijawab ya :)," papar Anji.

Enggan akan salah paham, netizen tersebut lantas meluruskan maksud komentarnya. Baginya rezeki bukan hanya berupa materi. Ia juga mengingatkan Anji agar mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Maksudnya pundi pundi rezeki itu bukan hanya uang kan Anji? Teman-teman yang kasih support juga termasuk rezeki dari Allah. Mohon maaf sebelumnya kalau saya salah. Bukankah Anji pernah posting, dgn adanya kontroversi ini jadi tau mana yg beneran teman? Terima kasih ya," tutup netizen tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait