Kwon Mina Eks AOA Bikin Khawatir Tulis Postingan Takut Sakiti Diri Sendiri Lagi
Instagram
Selebriti

Mina membeberkan jika belum lama ini ia mencoba bunuh diri lagi dengan menyayat pergelangan tangannya. Untungnya nyawa Mina berhasil diselamatkan staf agensinya.

WowKeren - Kwon Mina pada Kamis (6/8) membuat beberapa postingan sekaligus yang kembali mengungkap perasaannya menjadi korban bully Jimin selama 10 tahun lalu. Namun postingan kali ini juga membahas posisi member AOA ketika dirinya dibully.

Mina menulis jika bagaimana member AOA memilih cuek ketika dirinya dibully Jimin. Meski beberapa member menjaganya dengan baik, namun mereka akan diam ketika berhadapan dengan Jimin.

Kamis malam, Mina kembali membuat postingan gambar hitam. Namun postingan ini cukup mengkhawatirkan karena bintang drama "Hospital Ship" itu mengatakan jika ia takut menyakiti diri sendiri lagi.

"Kalian pikir karena aku adalah korban, dan aku menjadikan mereka semua penyerang? Tidak, aku hanya mengatakan fakta, aku tidak pernah mengatakan penyerang atau mengatakan penonton. Memang benar kalian tidak menonton. Aku yakin aku salah juga. Aku yakin ada banyak. Pasti ada masalah dengan kepribadianku juga."

Kwon Mina Eks AOA Bikin Khawatir Tulis Postingan Takut Sakiti Diri Sendiri Lagi

Source: Instagram


"Tapi bukankah terlalu berlebihan untuk anak yang sehat selama 11 tahun tanpa kata permintaan maaf yang tulus ketika dia sedang sekarat? Apakah aku terlalu egois atau berharap untuk sesuatu yang terlalu besar? Apakah aku satu-satunya yang menganggap itu sulit?"

"Tapi aku sangat menginginkan permintaan maaf yang tulus. Keluargaku tidak bersalah. Dia takut dan menangis dan ingin berhenti datang ke ruang gawat darurat. Tetapi mereka adalah anggota keluarga yang tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada tempat itu atau orang lain."

"Aku akan berbicara dengan orang-orang di sana hari ini, tetapi mereka semua tidak berhubungan dan aku takut bagaimana aku akan lebih menghancurkan diriku sendiri dan takut dengan apa yang akan kulakukan terhadap diriku sendiri."

"Aku belum memberi tahu keluarga dan teman-temanku dalam 11 tahun dan sekarang aku sudah tidak waras, dan aku salah kalau kembali. Maaf, tapi aku benar-benar kesulitan. Sulit. Banyak."

Sementara itu, Mina membeberkan jika belum lama ini ia mencoba bunuh diri lagi dan untungnya berhasil diselamatkan staf agensinya dengan segera membawa ke rumah sakit. Agensi Woori Actors juga sudah menyatakan aktris asuhannya dalam kondisi baik-baik saja saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru