Kwon Mina eks AOA Emosi Dituduh 'Playing Victim', Netizen Berang Salahkan Jimin
Selebriti

Mina meluapkan amarahnya kepada orang-orang yang menuduhnya sengaja bertingkah sebagai korban dan membuat semua orang di sekitarnya menjadi pelaku. Ini kata netizen.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA kembali berbagi postingan panjang yang mengklaim bahwa ia mencoba bunuh diri lagi dan mengungkapkan alasannya berhenti mengikuti member-member yang lain. Kali ini ia meluapkan amarahnya kepada orang-orang yang menuduhnya "playing victim".

Pada 6 Agustus malam, Mina berbagi postingan lain untuk mereka yang menuduhnya sengaja bertingkah sebagai korban dan membuat semua orang di sekitarnya menjadi pelaku. Bintang drama "Hospital Ship" itu juga berbagi detail lebih lanjut tentang kesulitannya dan menekankan bahwa ia mengalami saat-saat yang sangat sulit.

Kwon Mina eks AOA Emosi Dituduh \'Playing Victim\', Netizen Berang Salahkan Jimin

Source: Instagram

Kwon Mina menutup postingannya dengan menulis, "Aku sangat takut dengan apa yang mungkin kulakukan pada diriku sendiri sehingga aku tidak pernah memberi tahu keluarga atau teman-temanku selama 11 tahun. Jadi aku akhirnya memberi tahu dunia ketika aku sedang tidak waras, yang akhirnya menjadi bumerang dengan orang-orang yang mengklaim itu salahku. Tapi aku mengalami waktu yang sangat sulit. Sungguh."

Netizen ikut marah mengetahui masih ada orang yang menyalahkan Mina. Banyak yang berkomentar bahwa orang yang harus disalahkan adalah Jimin karena tidak meminta maaf dengan benar setelah menindasnya selama 10 tahun.

"Kenapa orang-orang mengirimkan DM padanya? Berhenti mengganggunya."

"Kenapa Jimin tidak meminta maaf pada Mina?"


"Jika Jimin telah meminta maaf dengan benar, ini tidak akan terjadi. Aku sangat kecewa Seolhyun dan Chanmi adalah pengamat. Mina, aku benar-benar ingin kau bahagia."

"Aku tidak berpikir mereka akan meminta maaf. Aku berharap Mina bisa melupakan masa lalu dan memulai kembali hidupnya."

"Aku benci dunia ini di mana hanya para korban yang menderita segalanya."

"Aku merasa sedih untuk Mina. Aku benci dunia ini di mana korban terus menderita dan pelaku penindasan hidup dengan baik."

"Anak-anak yang menyalahkan Mina benar-benar gila. Mina, aku berharap kau bahagia di masa depan."

"AOA harus dibubarkan. Aku kaget Jimin masih belum meminta maaf dengan tulus dan itu membuatku berang."

"Jimin mungkin adalah idol wanita pertama yang mulai aku benci. Aku tahu itu salah tapi jika aku dekat dengan Mina, aku akan menghantui iblis itu. Dan tolong, jangan biarkan Mina dekat-dekat dengan media sosial. dia tidak perlu membaca DM orang-orang karena itu tidak sehat. Apakah tidak ada satu orang pun di sampingnya dengan otak yang berfungsi."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait