Pertamina Beri Cashback 30 Persen Rayakan HUT RI Ke-75, Catat Syaratnya!
Nasional

Masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini harus memperhatikan syaratnya. Termasuk di antaranya cashback akan diberikan pada pembelian yang menggunakan aplikasi MyPertamina.

WowKeren - PT Pertamina akan memberikan cashback sebesar Rp 30 persen untuk pembelian bensin. Pemberian diskon ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia.

Cashback tersebut akan diberikan pada pembelian jenis bensin Perta series dan Dex series. Jenis bensin yang ditawarkan dalam program promo ini meliputi Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

Program yang diberi nama Promo Kemerdekaan ini merupakan bentuk pemerintah untuk memeriahkan HUT RI. Hal itu sebagaimana dikemukakan oleh Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman.

"Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia," kata Fajriyah melalui keterangan resmi, Kamis (6/8). "Karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi."


Selain untuk memeriahkan datangnya HUT RI ke-75, pemberian promo ini juga diharapkan mampu membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi. "Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan COVID-19," tambah Fajriyah.

Masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini harus memperhatikan syarat-syarat yang ditentukan. Yang pertama adalah cashback akan diberikan pada pembelian yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Cashback diberikan 30 persen dari transaksi pembelian bensin atau maksimal Rp 15.000.

Sehingga promo hanya akan diberikan pada seluruh SPBU yang sudah menyediakan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina. Lalu, nominal cahsback ini akan secara otomatis ditambahkan pada saldo LinkAja paling lambat 7x24 usai tanggal transaksi.

"Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen," imbuh Fajriyah. "Dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman dan cepat."

Selain untuk bensin, Pertamina juga memberikan promo untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas kapasitas 5,5 Kg dan 12 Kg. Diskon akan diberikan pada 500 pembeli pertama tiap harinya sebesar Rp 17.000. Untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 kg, diskonnya lebih besar yakni Rp 45.000.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait