Momen Kocak Jung Yong Hwa CN Blue dan Baekhyun EXO di GDA 2017 Kembali Disorot
Selebriti

CN Blue membawakan lagu mereka yang bertajuk 'You're So Fine'. Jung Yong Hwa sang vokalis kemudian mendatangi bangku penonton dan Baekhyun yang saat itu duduk di sebelah Suzy pun langsung berdiri.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue dan Baekhyun EXO memang tak dikenal dekat dengan satu sama lain. Namun momen lucu mereka di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 baru-baru ini menjadi topik bahasan.

Di acara tersebut, CN Blue membawakan lagu mereka yang bertajuk "You're So Fine". Jung Yong Hwa sang vokalis kemudian mendatangi bangku penonton dan Baekhyun yang saat itu duduk di sebelah Suzy pun langsung berdiri.

Momen Kocak Jung Yong Hwa CN Blue dan Baekhyun EXO di GDS 2017 Kembali Disorot

Source: Story Kpop

Jung Yong Hwa memeluk bahu Baekhyun sementara penyanyi kelahiran 1992 itu menari serta ikut lip sync dengan gaya yang sengaja dibuat lebay. Saat Baekhun kembali duduk dan Jung Yong Hwa sudah meninggalkan bangku penonton, tampak Suzy yang tersenyum.


Momen lucu ini menjadi pembicaraan netizen di situs komunitas online. Mereka jadi mengenang kembali interaksi dua penyanyi yang usianya terpaut 3 tahun itu.

"Bukankah mereka sangat natural? Hahaha, dua-duanya sangat imut," komentar netizen. "Aku rasa anak anjing kita sebenarnya pemalu," kata netizen lainnya. "Heol, aku masih ingat saat itu," ujar yang lain.

"Mereka bilang itu bukan sekedar improvisasi, hahaha," kata netizen. "Berkat kau, aku menemukan ini dan menontonnya lagi setelah cukup lama," komentar yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihat ini, hahaha," tambah lainnya.

Di ajang Golden Disc Awards 2017 ini, Baekhyun dan Suzy meraih penghargaan Digital Bonsang untuk lagu duet mereka yang bertajuk "Dream". Sedangkan CN BLue meraih penghargaan Best K-pop Band.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait