Beredar Cuitan Lawas Anji Soal Bikin Konten Gaduh Lalu Minta Maaf, Netizen: Jilat Ludah Sendiri
Instagram/duniamanji
Selebriti
Kontroversi Anji Soal COVID-19

Sebelumnya Anji sudah minta maaf terkait konten obat Covid-19 yang membuat publik gaduh. Namun kini ada postingan jadul Anji yang malah ramai diperbincangkan gara-gara kejadian tersebut.

WowKeren - Anji akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya atas kehebohan yang telah dilakukannya terkait video wawancara dengan Hadi Pranoto yang membahas soal temuan obat COVID-19. Ia akhirnya menyadari bahwa video yang diunggahnya beberapa waktu lalu sangat meresahkan dan membuat bingung masyarakat.

Padahal sebelumnya, mantan vokalis Drive itu sempat menolak disalahkan terkait kegaduhan ini. Ia malah tampak melimpahkan semua masalahnya kepada Hadi Pranoto. Menurutnya, ia hanya bertindak sebagai interviewer dan tidak bertanggungjawab atas pernyataan heboh yang dilontarkan oleh narasumbernya.

Pasca permintaan maaf tersebut, media sosial kembali dihebohkan oleh cuitan lawas Anji. Dalam cuitan tersebut, suami dari Wina Natalia itu meresahkan soal content creator yang membuat konten meresahkan kemudian membuat klarifikasi dan minta maaf. Ia juga menyebut hal itu sudah menjadi format baru untuk menaikkan popularitas.

"Bikin konten yang meresahkan, setelah itu klarifikasi dan minta maaf. Menjadi sebuah format baru untuk menjadi terkenal dan menaikkan engagement. Creator lama menangis melihat itu," bunyi cuitan Anji pada 21 Mei lalu.


Anji

Instagram

Cuitan lawas Anji tersebut ramai diperbincangkan netizen. Bahkan tak sedikit netizen ramai memberi sindiran karena keresahan Anji yang tertuang dalam cuitan tersebut kini terjadi pada dirinya sendiri. Mereka mengibaratkan mantan kekasih Sheila Marcia itu kini menjilat ludah sendiri.

"Bukti nyata kalo ludah sendiri itu enak :)) makanya anji sampe ngejilat ludah dia sendiri gengsss," tulis akun @ais***. "Pas itu lg msh pnya duit, trs duit hbs dia ikutan bikin konten yg meresahkan deh," sambung akun @rara***. "Apapun makanannya,minumnya air ludah sendiri...." tambah akun @rachma***. "Epic comeback," seru akun @nadna***.

"Makanya mas anji, jangan nyinyir," komentar akun @visa***. "Jilat ludah sendiri gak sih??" kata akun @tanti***. "Mantap emang sih klu ngejilat lidah sendiri," imbuh akun @zaitun***. "Ludah sendiri emang enak," sambung akun @oba***. "Jilat ludah sendiri," tulis akun @hxr***. "Jilat ludah sendiri itu tydac apa apa kalau kepepet (?)," komentar akun @rock***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts