Ibu Seo Ye Ji Ternyata Adalah Kepala Perawat 'Its Okay To Not Be Okay', Ini Buktinya
Twitter/CJnDrama
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'Its Okay To Not Be Okay' sudah menunjukkan secara tersirat jika kepala perawat Rumah Sakit Jiwa Ok, Park Haeng Ja (Jang Young Nam) adalah ibu Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - Menjelang berakhirnya "Its Okay To Not Be Okay", masih banyak misteri yang belum sepenuhnya terungkap. Salah satunya adalah tentang siapa sebenarnya ibu kandung Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Dalam penayangan sebelumnya, "Its Okay To Not Be Okay" sudah menunjukkan secara tersirat jika kepala perawat Rumah Sakit Jiwa Ok, Park Haeng Ja (Jang Young Nam) adalah ibu Ko Moon Young lewat bros kupu-kupu yang dipakainya.

Namun, penonton masih banyak yang curiga dan membuat teori jika Park Haeng Ja sebenarnya adalah saudari kembar Do Hui Jae yang merasa jika milik ibu Ko Moon Young adalah miliknya juga. Banyak yang tidak percaya jika Do Hui Jae masih hidup.

Namun teori ini dipatahkan oleh wawancara Jang Young Nam dalam video di balik layar yang belum lama ini dirilis. Sang aktris menegaskan jika dia memainkan dua peran yakni Park Hae Ja dan Do Hui Jae.


"Halo aku Jang Young Nam yang awalnya memerankan Park Hae Ja, kepala perawat di Rumah Sakit OK lalu menjadi Do Hui Jae, ibunya Moon Young penyihir dari barat. Senang bertemu dengan kalian," ujar Jang Young Nam.

"Bagaimana perasaanmu saat mengetahui Park Hae Ja adalah Do Hui Jae?" tanya tim produksi. "Sejujurnya, aku pun sangat terkejut. Saat mendengar ceritanya di tengah-tengah, aku merasa iya atau tidak," ungkap Jang Young Nam.

"Saat berakting apa kamu juga khawatir akan ketahuan seperti ini?" tanya tim produksi. "Saat kalian melihatnya, apa kalian merasa bahwa orang itu sedikit aneh? Kalian sama sekali tidak merasakannya kan? Aku khawatir banyak pemirsa yang akan terkejut. Ibunya Moon Young, Do Hui Jae dan Park Haeng Ja sangat berbeda kan?" jawab Jang Young Nam.

"Jadi aku sangat berhati-hati saat berakting. Jadi di lokasi syuting pun aku juga berlagak tidak terjadi apa-apa. Lalu mulai episode 9,10 aku mulai menunjukkannya sedikit demi sedikit. Misal dengan sedikit menaikkan alis begitu. Dan juga memperhatikan poin-poin penting seperti, 'kenapa dia' seperti itu," imbuh Jang Young Nam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts