Netizen Merinding Tahu Jungwoo NCT Dikuntit Tiga Gerombolan Sasaeng
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perilaku para sasaeng. Netizen yang mempublikasikan postingan mengaku melihat sendiri bagaimana mereka menguntit Jungwoo.

WowKeren - Banyak penggemar tahu kalau para member NCT kerap diganggu sasaeng, dan mereka juga beberapa kali membahas hal tersebut saat siaran live. Baru-baru ini, Jungwoo menjadi topik bahasan netizen karena ulah sasaeng yang mengganggu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perilaku para sasaeng. Netizen yang mempublikasikan postingan mengaku melihat sendiri bagaimana mereka menguntit Jungwoo.

"Aku baru saja melihat Kim Jungwoo dan dia diikuti oleh 3 kelompok sasaeng. Tolong jangan mengkonsumsi akun saksi mereka, mereka hanya akan mengunggah konten lebih banyak lagi. Kim Jungwoo naik taksi. Dan 3 kelompok itu menggunakan telepon mereka dan bilang bahwa Jungwoo sudah pergi. Dan aku pikir mereka mengikutinya. Bukti ceritaku hari ini adalah Kim Jungwoo memakai topi biru. Jangan menggunakan akun saksi mereka..." tulisnya.

Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka mengaku dibuat ngeri dan merinding mengetahui bagaimana sasaeng memperlakukan Jungwoo.

"Hal yang menyeramkan adalah bahwa akun saksi ini selalu berpura-pura seperti mereka baru saja melihatnya secara tidak sengaja, hahaha. 'Sialan. Aku secara kebetulan bertemu dengan Jungwoo hari ini... Dia memakai topi biru dan aku sangat terkejut sehingga aku tidak bisa menyapanya'. Itulah yang akan mereka tulis."


"Kita perlu memotong lengan dan kaki sasaeng ini dan mencongkel mata mereka dan membuangnya."

"Wow benar-benar menyeramkan."

"Ini benar-benar bikin merinding. Bukan 3 orang tapi 3 kelompok."

"Aku tidak bisa tidak merasa curiga kalau aku melihat akun saksi tentang dia hari ini. Serius, mereka mungkin merasa salah dituduh jika sebenarnya mereka bukan sasaeng tapi aku tidak mengerti kenapa mereka terus mengunggah akun saksi ini ketika situasinya sangat buruk karena sasaeng."

"Biarkan Kim Jungwoo bernapas sedikit."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts