Choa Eks AOA Dikonfirmasi Kembali Ke Dunia Hiburan Dengan Isi OST Drama 'Men Are Men'
Musik

Pada kemarin, Jumat (7/8), perusahaan produksi OST drama ini mengkonfirmasi bahwa lagu Choa akan menyanyikan OST yang berjudul 'I Right Here' (terjemahan literal).

WowKeren - Choa AOA diketahui meninggalkan grup dan pensiun dari dunia hiburan pada 2017 silam. Namun, kali ini dikonfirmasi bahwa Choa akan menampilkan suaranya untuk soundtrack drama KBS "Men Are Men" yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Seo Ji Hoon.

Pada kemarin, Jumat (7/8), perusahaan produksi OST drama ini mengkonfirmasi bahwa lagu Choa akan menyanyikan OST yang berjudul "I Right Here" (terjemahan literal). Lebih lanjut diungkapkan bahwa lagu ini akan dirilis melalui situs streaming musik online pada 11 Agustus pukul 6 malam KST.

"I’m Right Here" pertama kali ditampilkan di drama pada 3 Agustus lalu saat Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon) menatap penuh kasih pada Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum). Banyak penonton yang menonton saat itu berspekulasi bahwa penyanyi dari lagu itu adalah Choa.


Lebih lanjut, SPOTV News baru-baru ini melaporkan bahwa Choa sedang bersiap untuk kembali secara resmi ke industri hiburan. Setelah keluar dari AOA pada Juni 2017, Choa menghentikan aktivitasnya di industri tanpa mengumumkan rencana khusus untuk masa depan.

Terungkap juga pada 2019 bahwa Choa juga telah meninggalkan FNC Entertainment. Choa dilaporkan telah pulih tubuh dan pikirannya dan baru-baru ini melanjutkan langkahnya untuk melanjutkan kariernya dengan bertemu dengan pejabat industri hiburan untuk membahas kontrak dengan agensi.

Choa dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan hiburan untuk membahas soal menandatangi kontra dengan agensi untuk membuatnya kembali sebagai artis solo. Tetapi belum ada pernyataan resmi mengenai hal ini yang dirilis dari pihak Choa.

Sementara itu, mantan rekan segrup Choa di AOA kini tengah terlibat konflik. Mina yang sudah hengkang dari grup mengaku dibully Jimin selama 10 tahun lebih. Mina juga mengungkap jika member AOA lain hanya diam melihat Jimin menyakitinya. Jimin sendiri saat ini sudah hengkang dari AOA.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts