Foto Bareng Duo Saudara 'It's Okay To Not Be Okay', Cincin di Jari Manis Seo Ye Ji Curi Fokus
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sendiri kini menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu bakal digantikan oleh 'Stranger 2' Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" bakal segera mengakhiri penayangan. Jelang tamat, rupanya banyak fans setia drama tvN ini yang menebak-nebak bagaimana kisah akhir antara Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Belum lama ini, fans ramai membanjiri foto antara Seo Ye Ji, Oh Jung Se dan Kim Soo Hyun di lokasi syuting. Mereka terlihat kompak tersenyum ceria mengambil foto berlatar pemandangan danau.

Yang menarik, fans justru salah fokus melihat cincin di jari manis Seo Ye Ji. Banyak yang sudah memprediksi sendiri bahwa Ko Moon Young dan Moon Sang Tae akan berakhir bahagia. Namun fans lain mengatakan jika cincin itu sudah ada dipakai Ko Moon Young sejak awal penayangan.

"Ku melihat ada cincin di jari manisnya," tulis seorang fans. "Udh lma cincin itu dri awal episode gk ilng2 itu cincin gk pernh di lepas kyk nya sma yeji," sambung yang lain. "Ini foto utk ending episode ya, kayanya hepi nih," pungkas netizen lainnya.


Foto Bareng Duo Saudara \'It\'s Okay To Not Be Okay\', Cincin di Jari Manis Seo Ye Ji Curi Fokus

Source: Instagram

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri kini menyisakan dua episode pamungkas. Episode sebelumnya ditutup dengan momen menegangkan karena Moon Sang Tae tak sadarkan diri di tangan ibu Ko Moon Young yang ternyata masih hidup, Do Hui Jae (Jang Young Nam).

Ko Moon Young yang mengetahui hal itu segera berlari menyelamatkan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae yang berhadapan dengan Do Hui Jae di kastil terkutuk. "It's Okay To Not Be Okay" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/8) dan tamat pada Sabtu (9/8).

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel