Mina Dilaporkan Singgung Kepribadian Asli Choa Eks AOA di Ruang Obrolan Fans
Selebriti

Meski menyebutkan semua member AOA yang masih aktif, Mina sama sekali tidak membahas soal Choa yang sudah sejak lama keluar. Kini, ia dilaporkan menyinggung Choa.

WowKeren - Kwon Mina pada Kamis (6/8) membuat beberapa postingan sekaligus yang kembali mengungkap perasaannya menjadi korban bully Jimin selama 10 tahun lalu. Idol kelahiran tahun 1993 itu membeberkan alasannya meng-unfollow member AOA.

Meski menyebutkan semua member AOA yang masih aktif, Mina awalnya sama sekali tidak membahas soal Choa yang sudah sejak lama keluar. Namun kini, bintang drama "Hospital Ship" itu dilaporkan menyinggung Choa di ruang obrolan fans.

"Sejujurnya, Choa sangat sensitif dalam beberapa hal dan memiliki kepribadian perfeksionis tentang pekerjaannya, jadi para member mengalami kesulitan dan aku juga merasakannya, tapi aku tidak akan memberitahumu detailnya," tulis Mina.

"Tapi aku sangat menyukai Choa. Ada sesuatu yang aku tidak mengerti. Dia adalah kakak perempuan tertua yang bisa berbicara, jadi itu memberiku kekuatan. Tetap saja, di antara member di Seoul," imbuh Mina.


Mina Dilaporkan Singgung Kepribadian Asli Choa Eks AOA di Ruang Obrolan Fans

Source: Pann

Mina selanjutnya kembali mengkritik keinginannya mendapat permintaan maaf yang tulus. "Saat aku berusaha untuk tidak memperpanjang kontrak karena Shin Jimin, suara yang keluar langsung adalah penalti," sambung Mina.

"Apakah sangat sulit bagi FNC dan saudara perempuan orang lain untuk mengucapkan permintaan maaf yang tulus? Awalnya cerah, positif dan tidak ada depresi, pil tidur atau kecemasan sosial. Dulu aku tidur 15 jam sehari, tapi sekarang aku bangun dalam satu jam," pungkas Mina.

Sementara itu, Mina membeberkan jika belum lama ini ia mencoba bunuh diri lagi dan untungnya berhasil diselamatkan staf agensinya dengan segera membawa ke rumah sakit. Agensi Woori Actors juga sudah menyatakan aktris asuhannya dalam kondisi baik-baik saja saat ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts