Seo Ye Ji Jual Mahal, Kim Soo Hyun Giliran Jadi Bucin di 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' akan tamat pada Minggu (9/8). Drama tvN ini bakal digantikan oleh 'Stranger 2' Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (8/8). Dalam episode terbaru ini, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) berhasil menyelamatkan nyawa Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Moon Sang Tae yang tiba-tiba bangun tampak memukul kepala Do Hui Jae (Jang Young Nam) dengan buku hingga wanita jahat itu ambruk. Ibu Ko Moon Young pun berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Namun meski begitu, Ko Moon Young masih trauma takut dirinya bakal berubah menjadi monster seperti sang ibu. Wanita cantik itu meminta Moon Kang Tae dan semua orang pergi. Ia bahkan menyatakan tak akan lagi menulis dongeng.

Ko Moon Young juga bersikap jual mahal pada semuanya terutama pada Moon Kang Tae. Yang menarik, kini giliran pria itu yang menjadi bucin dan merayu-rayu Ko Moon Young agar luluh kembali membuka hatinya.


Momen Ko Moon Young jual mahal dan Moon Kang Tae bucin ini langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang menyebut Moon Kang Tae terkena karma karena sebelumnya menarik ulur Ko Moon Young.

"Iya ih di episod ini nyai jual mahal... Sampe anak soleh teriakĀ² sarang, doi jalan teross... Ceritanya bls dendam kali yee sm episod awal tuh," tulis seorang fans. "Ngakak gustiii akhirnya karma juga si kang tae, auto ngegasss kaya si MY," sambung yang lain.

"Bagossss skrng gantian kangtae yg bucinn," imbuh fans lain. "Cieee yg lg jual mahal entar bucin lagi dech, klo perlu endingnya nikah," tambah fans lain. "Mau dong di dongengin Kang Tae, gpp kali2 nyai badass jual mahal selama ini kan Kang tae trs yg jual mahal," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" akan tamat pada Minggu (9/8). Drama ini bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel