Antonio Banderas Positif Terinfeksi COVID-19 di Usia 60 Tahun
Selebriti

Aktor asal Spanyol tersebut juga mengaku terpaksa merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Senin (10/8) sembari menjalani karantina. Akan tetapi Banderas memastikan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja.

WowKeren - Salah satu aktor papan atas dunia, Antonio Banderas, mengumumkan bahwa ia positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Aktor asal Spanyol tersebut juga mengaku terpaksa merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Senin (10/8) sembari menjalani karantina.

"Halo, semuanya. Saya mau mengumumkan bahwa sekarang, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun saya yang ke-60 sambil karantina karena dinyatakan positif terpapar penyakit Covid-19 yang disebabkan virus corona," kata Banderas melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Melalui pernyataan berbahasa Spanyol itu, Banderas memastikan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja. Ia hanya merasa lebih letih dari biasanya. Banderas juga yakin akan sembuh dalam waktu dekat berdasarkan indikasi medis dalam dirinya.

"Saya akan memanfaatkan waktu isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberikan makna di usia saya yang ke-60 yang saya masuki dengan penuh antusiasme. Dekap erat untuk semuanya," tulis Banderas.


Dalam beberapa bulan belakangan, Banderas sendiri kerap menggunakan jejaring sosialnya untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai pandemi COVID-19. Di sejumlah unggahan, aktor "The Expendables 3" tersebut bahkan terlihat menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar ruangan dan mengajak publik untuk mengikuti jejaknya.

Terlepas dari hal tersebut, dengan pengumuman ini Antonio Banderas menambah panjang daftar selebritas yang terinfeksi virus corona. Sebelumnya, sederet pesohor, mulai dari Tom Hanks, Mel Gibson, hingga Idris Elba juga mengumumkan bahwa mereka terpapar virus yang menginfeksi lebih dari 20 juta orang di dunia tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru