BTS Tampilkan Jiwa Muda Dan Segar Dalam Foto Teaser Konsep Single Berbahasa Inggris 'Dynamite'
Musik

Dalam foto teaser tersebut, para member BTS menampilkan konsep yang segar dan juga sedikit retro. Hal ini sangat sesuai dengan konsep 'Dynamite' yang disebut bertema musim panas.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis single baru pada bulan Agustus mendatang. Single baru BTS ini kemudian terungkap bertajuk "Dynamite" dan akan berbahasa Inggris. Kali ini, pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk masing-masing membernya.

Pada hari ini Selasa (11/8) tengah malam, BTS telah merilis foto teaser konsep putaran pertama untuk single musim panas mendatang mereka "Dynamite". Melalui akun media sosial resmi grup, para penggemar dapat melihat konsep yang member BTS bawakan dalam lagu tersebut nantinya.

BTS Tampilkan Jiwa Muda Dan Segar Dalam Foto Teaser Konsep Single Berbahasa Inggris \'Dynamite\'

Twitter

BTS Tampilkan Jiwa Muda Dan Segar Dalam Foto Teaser Konsep Single Berbahasa Inggris \'Dynamite\'

Twitter


Dalam foto teaser tersebut, para member BTS menampilkan konsep yang segar dan juga sedikit retro. Hal ini sangat sesuai dengan konsep "Dynamite" yang disebut bertema musim panas. Tak hanya itu, kostum yang sederhana mampu menampilkan jiwa muda para member dengan sempurna.

"Dynamite" gambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut. Pihak agensi juga telah menyiapkan link untuk event "pre-save" di mana fans bisa menyimpan lagu tersebut terlebih dahulu namun baru bisa diakses pada saat perilisan.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa fans dapat membeli versi fisik dari single "Dynamite" dalam bentuk kaset dan piringan hitam yang dijual secara terbatas. Diungkap pula preview desain cover untuk versi fisik dari "Dynamite".

Di sisi lain, para member BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri. Jimin BTS terungkap bertugas sebagai Music Project Manager yang menampung masukan dari member lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru