Heboh Foto Abidzar Rangkul Mesra Cewek Dikomentari Sinis, Beri Balasan Menohok
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar kembali menjadi sorotan lantaran unggahan terbarunya yang membagikan foto bersama gadis cantik. Perempuan tersebut diduga adalah pacar Abidzar yang selama ini tak diketahui publk.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari, putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati sukses membuat patah hati para penggemarnya usai mengunggah potret bersama seorang gadis manis. Hebohnya lagi, Abidzar tampak santai merangkul perempuan bernama Nadia Raisya. Sontak unggahan Abidzar ini menjadi perbincangan di media sosial.

Kabarnya, gadis manis berlesung pipi itu adalah pacar Abidzar yang selama ini tak pernah ditunjukkan ke publik. Sekian lama menyembunyikan hubungan asmaranya, laki-laki kelahiran 2002 ini akhirnya go public dengan mengatakan bahwa sang kekasih telah ia tentukan.

Dalam unggahan tersebut, Abidzar dan Nadia menunjukkan ekspresi yang berbeda. Jika Nadia tampak tersenyum manja sembari menggendong kucing di tangannya, lain halnya dengan Abidzar yang terlihat menunjukkan ekspresi cool-nya. Keduanya kompak mengenakan outfit serba hitam.

Tak banyak keterangan pada foto yang dibagikannya itu. Abidzar hanya menuliskan, "Determined" yang artinya bertekad. Sepertinya Abidzar benar-benar sudah melabuhkan hatinya dan menjalani hubungan serius dengan Nadia.


Kedekatan Abidzar dan Nadia semakin terlihat saat Nadia merespon unggahan itu dengan dua emoji hati. Abidzar pun merespons balik. Ia menaruh dua emoji tanda hati juga, tapi berbeda warna yakni hitam.

Namun sayang, unggahan pada Minggu, (9/8) itu menuai beragam reaksi mengejutkan dari warganet. Selain patah hati, beberapa di antaranya kecewa karena sifat Abidzar tidak mencerminkan seperti seorang anak ustaz. Tak tinggal diam, Abidzar pun menjawab komentar sinis dari warganet usil tersebut.

"Sedih padahal dulunya dididik bukan buat begini, kenapa jadi begini," ujar @naia*****. "Ape," balas Abidzar ngegas.

Di samping itu, tak sediki pula netizen yang menyukai foto unggahan Abidzar ini. Mereka ramai meledek Abidzar yang disebut kini telah punya pacar. "Uwu bgt pj gue mane ye," kata akun @azell******. "Gemessnyaaa," sahut @dara*****.

Sementara warganet lain ada yang mengaku cemburu melihat Abidzar posting foto bareng Nadia Raisya. Mereka tak terima kalau Abidzar sudah memiliki pasangan. "Potek aku bii," ujar @hazel*****. "Aku cemburu mas," sahut @shefan*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts