IZ*ONE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser Online 'Oneiric Theater' Pada Bulan September
Musik

IZ*ONE mengumumkan akan mengadakan konser online mereka bertajuk 'Oneiric Theater'. Konser tersebut akan berlangsung dengan efek AR dan XR yang makin memanjakan fans.

WowKeren - Pandemi COVID-19 yang menyerang banyak negara juga turut mempengaruhi Korea. Banyak artis yang menggelar konser online alih-alih konser dengan banyak penggemar demi menghindari penularan lebih luas. IZ*ONE adalah artis K-pop terbaru yang mengumumkan konser online-nya.

Dengan munculnya pandemi COVID-19, artis di Korea Selatan dan di seluruh dunia telah memindahkan banyak acara tatap muka mereka secara online. Ini termasuk konser solo dari grup dan artis K-pop serta acara multi-grup besar seperti KCON dan Dream Concert.

IZ*ONE mengumumkan akan mengadakan konser online mereka bertajuk "Oneiric Theater" pada 13 September pukul 5 sore KST. Ini akan menjadi konser solo pertama IZ*ONE sejak Juni 2019. Konser tersebut akan berlangsung dengan efek AR (artificial reality) dan XR (extended reality) yang makin memanjakan fans.


IZ

Twitter

Nama konser tersebut terkait dengan comeback terakhir grup dengan "Oneiric Diary" dan lagu utama "Secret Story of the Swan". Sementara untuk penjualan tiket, pihak agensi akan menjual tiket tersebut melalui Interpark mulai hari ini, Selasa (11/8).

IZ*ONE terakhir kali comeback dengan album berjudul "Oneric Diary". Mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Selain "Welcome" dan "Secret Story of the Swan", enam lagu lainnya yaitu "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan' dan "Merry-Go-Round".

Honda Hitomi berpartisipasi dalam penulisan lirik "Merry-Go-Round" versi Korea dan Jepang, Kwon Eunbi sebagai produser lagu "With*One" sedangkan seluruh member IZ*ONE sebagai penulis liriknya, sementara Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako berpartisipasi dalam produksi lagu "Secret Story of the Swan" versi Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru