Kasus Dugaan Irwansyah Gelapkan Dana Dihentikan Polisi, Pihak Medina Zein Buka Suara
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, pihak kepolisian telah menghentikan kasus penggelapan dana yang diduga dilakukan oleh Irwansyah. Sebagai pelapor, Medina Zein pun tak tinggal diam.

WowKeren - Irwansyah kini tampaknya bisa bernafas lega, usai kasus dugaan penggelapan dana yang menjeratnya dihentikan oleh polisi. Kuasa hukum Irwan, Zakir Rasyidin mengaku telah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari polisi pada Senin (10/8).

Di lain sisi, pihak Medina Zein yang diwakilkan oleh sang kuasa hukum justru belum mengetahui tentang SP3 tersebut. Pihak Medina menekankan bahwa kasus tersebut sudah masuk ke dalam tahap penyelidikan.

"Belum ada keputusan kok. Belum terima kabar apa-apa secara resmi. Enggak tahu tuh info darimana," ungkap Machi Achmad selaku kuasa hukum Medina dilansir Kumparan.com pada Selasa (11/8). "Ya udah naik dari lidik ke sidik, kan berarti sudah ada tindak pidananya dong."

Lebih lanjut, Machi menyebutkan bahwa pihaknya belum menerima keterangan resmi dari pihak Polrestabes Bandung. Menurut Machi, jika kasus sudah masuk ke tahap penyidikan seharusnya tinggal menetapkan tersangka.


"Ya, saya menunggu aja, kalau memang ada (penghentian penyidikan), ya terima surat secara resmi atau pernyataan resmi gitu," sambung Machi. "Kalau belum, ya saya anggap hanya kabar burung aja. Saya juga aneh kalau tiba-tiba ada kabar SP3."

Sementara itu, Medina juga mengaku belum menerima informasi resmi dari pohak kepolisian. Tak tinggal diam, adik ipar Ayu Azhari tersebut pun sudah menyusun rencana jika kasus penggelapan dana Irwan dihentikan. Medina juga masih membuka kemungkinan untuk berdamai dengan suami Zaskia Sungkar tersebut.

"Kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih," ungkap Medina dalam kesempatan berbeda. "Kalau misalkan memungkinkan, dalam waktu dekat mungkin bisa jadi (ada pertemuan), tapi kita tunggu aja nanti."

Medina sendiri melaporkan Irwan dengan tuduhan penggelapan dana senilai Rp1,9 miliar, dalam bisnis kue kekinian Bandung Makuta. Sebelumnya, Irwan beserta Laudya Cynthia Bella selaku pemegang saham sudah diperiksa oleh polisi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait