Bucin dan Punya Uang, Luna Maya Rela 2 Hari Bolak-Balik AS Indonesia Demi Lihat BTS Perform 1 Lagu
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membuktikan diri menjadi salah salah satu fans setia dari boy grup asal Korea Selatan, BTS. Luna mengaku pernah melakukan perjalanan ke Amerika selama dua hari saja hanya demi sang Idola.

WowKeren - Sebagian besar publik Tanah Air kini telah mengetahui jika Luna Maya adalah salah satu fans berat dari boy grup asuhan Big Hit Entertainment, BTS (Bangtan Boys). Meski baru sekitar dua tahun mengukuhkan diri sebagai penggemar BTS, Luna nyatanya telah bertranformasi menjadi fans sejati dengan mengikuti sejumlah sang idola dan membeli merchandise resmi mereka.

Menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air, tentu tak sulit bagi Luna Maya untuk mengikuti sejumlah konser BTS di luar negeri. Menurut pengakuan dari mantan kekasih Ariel NOAH itu, dirinya pernah mengikuti konser BTS di Korea, Jepang, hingga ke Amerika Serikat.


Bahkan, Luna Maya rela merogoh kocek untuk terbang ke Amerika hanya demi melihat perform BTS di acara "Billboard Music Awards. Padahal dalam acara tersebut, BTS hanya membawakan satu buah lagu saja. Setelah menonton perform mereka, Luna pun kembali pulang ke Indonesia.

"Gue nonton BTS, ke Korea, ke Amerika, ke Jepang. Pernah gue di Amerika cuma dua malem buat nonton BTS doang. Jadi gue udah dari Amerika, terus gue pulang," ujar Luna di kanal YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu. "Pas di Amerika gue besoknya pulang, gue ketemu orang Korea temen gue gitu, kayak yang, 'Eh gue ada ini nih, ada Billboards tiket, buat nonton ada BTS'. Terus gue bilang, kapan ini, Billboards ini gini."

"Gue baru seminggu di Jakarta terus gue terbang lagi, ya udah gue terbang lagi. Dan cuma dua malem di Amerika cuma buat nonton habis itu balik lagi gue," pungkas Luna Maya. "Udah gitu nyanyinya cuma satu lagu lagi. Karena Billboards Awards kan, jadi ada Taylor Swift, ada banyak gitu."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts