Emran Berduka Kehilangan Orang Tercinta, Laudya Cynthia Bella Justru Ungkap Syukur Soal Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Pada waktu yang hampir bersamaan, Laudya Cynthia Bella dan sang mantan suami yang bernama Engku Emran menunjukkan perasaan yang berbanding terbalik. Seperti apa?

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang telah bercerai serta sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun sosok Emran masih terus membuat publik penasaran, apalagi ia santer dikabarkan dekat dengan wanita cantik bernama Atikah.

Akan tetapi, Emran baru-baru ini menyampaikan kabar duka terkait meninggalnya sang nenek tercinta. Pengusaha asal Malaysia tersebut pun memposting momen dukanya di Instagram pada Selasa (11/8), saat melakukan salat jenazah di masjid hingga memakamkan mendiang neneknya.

"Terima kasih kepada para hadirin yg meluangkan masa menyempurnakan solat jenazah dan mendoakan arwah nenda kami," tulis Emran di bagian keterangan Instagram. "Semoga arwah mendapat keampunan Allah SWT dan ditempatkan bersama para solehin."

Ucapan duka dan belasungkawa dari kerabat maupun teman-temannya memenuhi kolom komentar Emran. Kendati begitu, tak terlihat sosok Bella yang mengungkapkan rasa belasungkawa atas wafatnya sang mantan nenek mertua.


Pada hari yang sama, Bella justru sedang bergembira dan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan melalui Instagram Story miliknya. Aktris berusia 32 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa Tuhan sudah meringankan beban berat yang selama ini ia hadapi.

Photo-INFO

Instagram

"Atas kehendak dan pertolongan Allah, musibah duniawi akan hilang seiring berjalannya waktu," demikian bunyi kutipan yang diunggah Bella di Instagram Story pada Selasa (11/8). "Semakin hari-hari itu berlalu, maka semakin ringan beban musibah tersebut."

Selain itu, Bella juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Rupanya Bella merasa gembira karena kasus dugaan penggelapan dana yang menimpa Irwan telah dihentikan polisi alias SP3.

"Kegembiraan hakiki itu datang beriring setelah kesabaran. Ia seumpama buah ranum yang dipetik setelah masa tanam dan perawatan yang panjang," bunyi postingan Bella yang lainnya. "Alhamdulillah @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 Allah Subhaanahu Wa Ta'ala maha baik."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts