Masih Umur 3 Tahun, Anak Ayu Dewi Dapat Hadiah Taman Senilai Ratusan Juta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Putra kedua Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Ukasyah baru saja genap berusia 3 tahun. Meski begitu, Ayu dan suaminya sudah memberikannya hadiah berupa taman mewah bernilai ratusan juta.

WowKeren - Ayu Dewi belum lama ini terlihat merayakan ulang tahun anak keduanya yang bernama Mohamad Aqlan Ukasyah. Tampak bagaimana Ayu dan suaminya, Regi Datau membuat perayaan sederhana bersama anggota keluarganya di rumah.

Aqlan tampak antusias menyambut kue ulang tahunnya yang berhias ikon dinosaurus. Ia dan sang kakak lantas meniup lilin bersama. Ayu dan suami kemudian memberikan doa-doa terbaik untuk putra keduanya pada hari kelahirannya tersebut.

Ayu lantas menjelaskan bahwa di ulang tahun anaknya yang ketiga ini ia akan memberikan kado taman yang begitu luas. "Jadi kemarin sudah ngobrol sama daddy-nya anak-anak, jadi si Aqlan kan ulang tahun, kita sepakat enggak ngasih kado apa-apa. Kita sepakat mau kasih kado taman bermain," ujar Ayu Dewi.


"Mohon maaf-mohon maaf, nanti kalau sudah jadi gitu," tambah Ayu saat memperlihatkan lahan kosong penuh dengan rerumputan. "Kalau sekarang mah hutang, maksudnya dibikin jadi buat Aqlan gitu, musti ada sesuatu yang dimulai dari pada tidak sama sekali ya kan."

Taman luas yang diberikan sebagai kado ulang tahun Aqlan ternyata memakan biaya ratusan juta rupiah. Pak Muhfim pengurus pembangunan playground membeberkan harga taman istimewa untuk Ayu Dewi beserta detailnya.

"Kalau dibilang mahal sih relatif ya pak, tergantung tamannya seperti apa. Kisarannya habis itu, 120 sampai 130-an (juta) lah," pungkas Pak Muhfim. Ayu kemudian menunjukkan progress demi progress pembuatan taman tersebut.

Lantas setelah taman tersebut hampir rampung, Ayu mendapatkan kabar bahwa ada orang yang menjual tiket dengan mengatakan taman tersebut akan dibuka untuk umum. Ayu lantas membantah dan menegaskan bahwa taman tersebut hanya dibuat untuk anak-anaknya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts