Potret Lawas Sandra Dewi Disebut Mirip Queen Elsa, Seluruh Badan Serba Putih
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kembali menujukkan bahwa dirinya memang 'jelmaan' princess yang berasal dari negeri dongeng. Gara-gara foto ini, Sandra Dewi disbut mirip dengan Queen Elsa dalam film 'Frozen'.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Sandra Dewi? Aktris cantik dengan segala talenta dan kehidupan nyaris sempurnanya yang kerap membuat banyak orang iri ini, agaknya tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala hal yang menyangkut dirinya selalu menjadi topik perbincangan menarik.

Selain kehidupan bahagianya yang kerap membuat orang iri, kecantikan seorang Sandra Dewi juga tak perlu diragukan lagi. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang ini memang terkenal dengan paras cantik dan keanggunannya. Saking cantiknya, ibu dua orang anak ini sampai dijuluki sebagai Diseny Princess.

Bukan hal baru lagi jika nama Sandra dewi selalu dikait-kaitkan dengan karakter-karekter putri dalam cerita kartun Diseny. Pasalnya, istri Harvey Moeis ini memang menggemari segala hal yang berbau dengan Disney. Ia bahkan dinobatkan sebagai Brand Ambassador Disney pada 2015 silam.

Kecantikan dan keanggunannya disebut sangat cocok meninterpretasikan sosok putri dalam kisah dongeng di kehidupan nyata. Bahkan, perjalanan cinta Sandra Dewi juga digadang-gadang sangat mirip dengan kisah seorang putri dalam negeri dongeng. Memiliki suami tampan dan kaya raya, serta dikaruniai dua malaikat kecil yang begitu tampan dan menggemaskan.

Tak salah jika Sandra Dewi juga dijuluki sebagai The Real Princess. Melihat kehidupannya yang nyaris sempurna seperti cerita-cerita fiksi.

Belum lama ini, beredar foto lawas Sandra Dewi yang memperlihatkan penampilannya bak ratu negeri dongeng. Foto yang diambil pada tahun 2016 lalu ini kembali diunggah oleh akun Instagram @sandradewi88_sdw, Minggu (9/8).


Dalam foto tersebut, Sandra Dewi tampak sangat menawan dengan balutan gaun indah berwarna putih yang menjuntai panjang. Gaun dengan model pas body ini menunjukkan lekuk tubuh Sandra Dewi yang indah. Warna kulit putih mulusnya juga seolah menyatu dengan gaun berpayet tersebut.

Penampilan Sandra Dewi terlihat semakin memukau lantaran rambutnya juga diubah menjadi warna putih agar senada dengan gaun yang dikenakannya. Sontak penampilan Sandra Dewi ini disebut-sebut sangat mirip dengan Ratu Elsa, karakter dalam film Disney "Frozen".

Potret Lawas Sandra Dewi Disebut Mirip Queen Elsa, Seluruh Badan Serba Putih

Instagram

Unggahan ini seketika ramai dipenuhi dengan komentar pujian untuk Sandra Dewi. Mereka begitu kagum melihat penampilan Sandra Dewi yang seolah-olah jelmaan putri atau bidadari. Bahkan ada pula yang membayangkan jika Sandra Dewi tua nanti, maka ia akan tetap cantik dengan rambutnya yang memutih.

"Kalaupun nantinya menua dan rambutnya putih beneran, ini bakalan tetep cantik bgt," tulis akun @dhama****. "Mama Sandra mirip banget sama queen Elsa ya," sambung akun lain. "betul bingits, cantik," sahut akun @elis******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait