ITZY Segera Comeback, Rambut Unik Yeji Paling Curi Perhatian
Selebriti

ITZY segera comeback dengan merilis mini album bertajuk 'Not Shy' pada 17 Agustus. Penampilan Yeji dengan rambut barunya yang unik menjadi perbincangan banyak orang.

WowKeren - ITZY segera comeback dengan merilis mini album bertajuk "Not Shy" bulan ini. Penampilan Yeji dengan rambut barunya yang unik menjadi perbincangan banyak orang.

Bersiap untuk comeback, Yeji tampil dengan rambut pelangi. Faktanya, rambut pelangi bukanlah sesuatu yang baru di K-Pop. Namun ini adalah pertama kalinya dicoba Yeji.

ITZY Segera Comeback, Rambut Unik Yeji Paling Curi Perhatian

Source: KStarLive

Mereka yang telah melihat warna rambut baru Yeji berpikir bahwa itu mengingatkan mereka pada makanan manis dan permen. Beberapa juga mengatakan bahwa warna-warna itu juga membuat mereka teringat pada unicorn.


Member yang lain sebenarnya juga tampil beda dengan gaya rambut baru mereka. Namun tampaknya warna rambut Yeji yang paling mencuri perhatian. Banyak yang tidak sabar menantikan seperti apa penampilannya nanti selama comeback.

Sementara itu, mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Track berjudul "Be in Love" sempat menarik perhatian netizen karena merupakan ciptaan Kenzie, komposer kenamaan SM Entertainment. Sebelumnya, Kenzie diketahui menggarap lagu "Overdose", "Monster" dan "Obsession" milik EXO serta "Limitless", "We Go Up" dan "Punch" milik NCT 127 dan NCT Dream.

Mina album "Not Shy" sendiri akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts