Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Tampil Mesra, Produser 'Flower Of Evil' Beri Spoiler Episode Baru
TV

Menjelang penayangan episode terbaru 'Flower Of Evil' pada Rabu (12/8) malam ini, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru dan memberikan sedikit bocoran tentang kelanjutan hubungan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Penasaran?

WowKeren - "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (12/8) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan baru dari Lee Jun Ki dan Moon Chae Won untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru menampilkan potret mesra Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) di masa lalu. Mereka tampak berdiri di bawah pohon sakura dan menikmati waktunya dengan baik. Cha Ji Won bahkan terlihat berusaha mencium bibir Baek Hee Sung dengan romantis.

Namun tiba-tiba Baek Hee Sung berhalusinasi melihat ayahnya yakni Do Min Seok (Choi Byung Mo). Karena itulah pemirsa bertanya-tanya kenapa Baek Hee Sung menderita trauma yang melibatkan ayahnya dan bagaimana dia bertahan dari krisis.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, produser "Flower of Evil" turut memberikan bocoran cerita di episode kelima yang tayang malam hari ini. "Dalam episode 5, romansa antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won akan mencapai klimaksnya. Saat kalian menonton, cobalah untuk mengikuti cara emosi kedua individu di masa lalu dan saat ini mengalir," terang produser.

Sementara itu dalam episode sebelumnya, "Flower of Evil" mulai mengungkapkan rahasia Baek Hee Sung. Ia terungkap telah menggunakan nama Do Hyun Soo sampai disebut sebagai tersangka pembunuhan mandor desa 18 tahun lalu.

Sang istri Cha Ji Won yang tidak sepenuhnya menyadari hal itu terus melakukan penyelidikan dan berusaha menangkap Do Hyun Soo. Karena itulah kehidupan pernikahan mereka tak sedamai yang terlihat di luar, sebab identitas asli Baek Hee Sung dapat terungkap kapan saja.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts