Nayeon TWICE Luruskan Masalah Kata Kotor di Kaus Chaeyoung
Selebriti

Nayeon TWICE mengklarifikasi masalah dugaan kata kotor atau umpatan di kaus yang dikenakan oleh Chaeyoung dalam siaran langsung yang diadakannya baru-baru ini.

WowKeren - Nayeon TWICE mengklarifikasi dugaan kata kotor atau umpatan di kaus yang dikenakan oleh Chaeyoung. Ia meluruskan masalah tersebut dalam siaran langsung yang diadakannya baru-baru ini.

Bulan lalu, bos JYP Entertainment Park Jin Young berpartisipasi dalam meme "shot of girlfriend under the covers" (potret pacar di balik selimut), yang diparodikan oleh member TWICE setelahnya. Setelah melihat foto parodi Chaeyoung, netizen berspekulasi ada kata kotor di kaus yang dikenakannya.

Nayeon TWICE Luruskan Masalah Kata Kotor di Kaus Chaeyoung

Source: Allkpop


Seperti yang terlihat dalam gambar, kaus Chaeyoung sepertinya bertuliskan, "TWICE f**k," dalam bahasa Korea. Nayeon mengklarifikasi apa sebenarnya yang ada di kaus itu dalam siaran langsung V Live pada 9 Agustus KST.

Seorang penggemar bertanya, "Ada apa di t-shirt di foto parodi JY Park?" Nayeon menjelaskan, "Itu t-shirt untuk tim kami. T-shirt 'trio headquarter' TWICE. Ini kaus untuk manajer, staf kantor dan tim pemasaran TWICE. Di belakang kaus, semua orang terdaftar menurut berapa lama kita menjadi bagian dari tim. Jihyo ada di nomor satu, dan aku di nomor tiga."

Pada 12 Agustus, masalah tersebut menjadi berita utama. Netizen menyadari bahwa kaus Chaeyoung terlipat sedemikian rupa sehingga menyembunyikan satu huruf sehingga yang menyebabkan kesalahpahaman. Kata yang seharusnya berbunyi "trio headquarter" terbaca menjadi makian.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini mengungkapkan akan merilis versi bahasa Inggris dari "More & More". Mereka juga telah menggelar konser online bertajuk "BEYOND Live: World in a Day" pada 9 Agustus. Grup dikonfirmasi akan segera comeback Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts