Soal Hubungan dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz Ngaku Cuma Bisa Pasrah
Instagram/meggydiaz25
Selebriti

Meggie Diaz ikut memberikan tanggapan mengenai kabar hubungan kedekatannya dengan Tukul Arwana. Megie mencoba menjelaskan tentang status hubungannya dengan Tukul.

WowKeren - Setelah kematian sang istri, Tukul Arwana digosipkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut, Meggie Diaz. sudah bertahun-tahun berlalu, keduanya hingga kini tak pernah mau mengungkap status hubungan mereka yang sebenarnya. Tapi baru-baru ini, Meggie Diaz pun mencoba memberi penjelasan mengenai status hubungan mereka.

"Jujur, masih abu-abu. Jadi belum jelas hitam atau putih, masih abu-abu," kata Meggie Diaz di tayangan "Hot Issue" pada Rabu (12/8) dilansir dari Liputan6.com. "Jadi aku hanya bisa pasrah menyerahkan sama Yang di Atas, sambil yakin terus karena kan keyakinan atau pemikiran bisa jadi doa. Kalau kita niatnya baik, Insya Allah."

Ternyata Meggie dan Tukul belum resmi menjalin hubungan. Meski begitu, Meggie sepertinya masih berharap kepada Tukul. Meggie pun mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa.

Selama ini bukan berarti Meggie Diaz tak pernah meminta kepastian soal status hubungan mereka. Hanya saja, Tukul Arwana memang ingin menjalani hubungan apa adanya dan memasrahkan pada kehendak Tuhan.


"Dia sih selalu bilang 'Sudah, ngalir aja'. 'Ngalir mulu memang saya air?' suka ngomong kayak gitu. Dia selalu bilang kalau setting-an Allah sama setting-an alam yang terbaik. Manusia mau berencana kayak apa kalau Tuhan belum berkehendak. Ya sudah ngalir aja," ucap pedangdut berusia 31 tahun itu.

Apabila Meggie Diaz ditakdirkan menjadi istrinya, maka Tukul Arwana akan sangat bersyukur. Terlepas dari itu, Tukul Arwana berharap bisa terus menjalin hubungan yang baik dengan Meggie Diaz. Sebab, di matanya, Meggie adalah sosok wanita yang sangat baik.

"Namanya mengalir itu ya seleksi alam, alam biar menyeleksi nanti kalau dipertemukan ya alhamdulillah," pungkas Tukul Arwana dalam wawancara terpisah. "Dia baik, wanita baik, keluarganya juga baik. semoga selalu pertemanannya langgeng, bisa saling menjaga, merawat, menerima dan menjadi silaturahmi yang erat terjalin selamanya."

Sementara itu, baru-baru ini Meggie Diaz kembali dipertemukan dengan Tukul Arwana. Keduanya kembali bertemu dalam program acara "Tukul One Man Show" pada Selasa (11/8) kemarin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel