Sandrinna Michelle Alami Cidera Di Tulang Belakang, Begini Kronologinya
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle mengabarkan bahwa belum lama ini ia menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami cidera di bagian tulang belakang. Lantas berikut kronologi kejadiannya!

WowKeren - Belum lama ini Sandrinna Michelle membagikan potret saat terbaring di ranjang rumah sakit. Postingan tersebut tak ayal membuat warganet dan sederet artis terkejut.

Sandrinna terlihat mengenakan jaket dan masker saat terbaring. Lantas perempuan berusia 13 tahun ini memejamkan matanya dan di tangan kanannya tertancap selang infus.

Di postingannya yang lain, Sandrinna memperlihatkan dirinya dengan pakaian khusus bernuansa merah muda dan bersiap melakukan pemeriksaan lanjutan dengan scan. Namun Sandrinna menunjukkan ketegarannya dengan berpose dua jari membentuk tanda peace.

Tak ada keterangan khusus untuk menjelaskan postingannya tersebut. Sandrinna hanya menyematkan sebuah emoji bergambar malaikat. Hingga kemudian terlihat rekan artis mulai Immanuel Caesar Hito hingga Cut Syifa mendoakan kesembuhannya.


"Get well soon adek ipar ku," komentar Hito. "Syafakillah adeek," sahut Cut Syifa. Rupanya Sandrinna baru saja mengalami cedera di bagian tulang belakang. Hal itu diketahui saat Sandrinna menjelasakan kronologinya yang jatuh dari kursi pada Susan Sameh dan Cut Keke.

Sandrinna Michelle Alami Cidera Di Tulang Belakang, Begini Kronologinya

Instagram

"Jatoh tante kena tulang belakang," balas Sandrinna Michelle pada Cut Keke. "Iya kak mau duduk terus kursinya gerak jadi jatoh," kata Sandrinna dengan menandai akun Susan Sameh.

Namun Sadrinna juga menjelaskan bahwa kondisinya kini sudah lebih membaik. Ia mengaku merasa kesakitan karena cidera tersebut mengenai bagian ototnya. "Jatoh kak kena tulang belakang, tapi alhamdulillah gpp cuma sakit karna ototnya," tandas Sandrinna.

Sementara itu, netizen dan para penggemar juga ramai mendoakan kesembuhan Sandrinna. "Smg cepat sembuh ya cantik," tulis seorang netter. "Aduh kasian banget bebeb ku," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru