Bikin Heboh Isu Suka Sesama Jenis, Afgan Akhirnya Posting Ini Disambut Riang Para Penggemar
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Sebelumnya Afgan sempat membuat heboh karena isu suka sesama jenis mencuat. Ia pun menggembok kolom komentar postingan Instagram kala itu untuk 'membungkam' netizen.

WowKeren - Belakangan ini penyanyi Afgan diterpa isu suka sesama jenis yang mencuat gara-gara konten dalam aplikasi TikTok. Dengan banyak netizen yang penasaran soal rumor tersebut, Afgan memutuskan untuk mengunci kolom komentar postingan Instagram pribadinya. Walau demikian, netizen tak gentar untuk berkomentar di postingan Afgan yang lain.

Namun tak lama kemudian, sang pemilik konten TikTok yang menyeret nama Afgan meminta maaf. Sang pemilik yang tidak diketahui namanya itu menjelaskan bahwa ia sebelumnya berniat untuk bercanda namun malah menggiring spekulasi orang lain dan menyebarkan fitnah.

Pasca permintaan maaf tersebut, Afgan akhirnya membuka kolom komentar postingan Instagram miliknya pada Kamis (13/8). Pelantun lagu "Sadis" itu mempromosikan earphone keluaran merek salah satu ponsel.


Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar Afgan. Tak sedikit dari mereka menyampaikan rasa rindu untuk berkomentar di postingan pria berusia 31 tahun itu. Walau ada rumor suka sesama jenis tersebut, mereka pun tetap menyampaikan dukungan dan semangat pada Afgan.

"12 tahun aku tetep percaya agan ... sayaaaang agan pake banget. Sabar yaaaa," tulis akun @grace***. "Kangen ngecomment, akhirnya," sambung akun @citra***. "Aku percaya kamu kok, Pasti kamu pria baik baik," tambah akun @iin***. "Kaget sih... Tapi ga ngaruh I still love you uwu uwuuuu," imbuh akun @pnk***. "Mau afgan gmn pun gue ttp fans nya. Krn udah cinta sm suara dan karya nya bukan kehidupan pribadinya," tambah akun @azhar***.

"You a strong man, I love you kak agan," tulis akun @rea***. "Duhhh kangen!" imbuh akun @arum***. "Akhirnyaa bisa comment lagii kangennnn," tambah akun @risma***. "Akhirnya aku bisa komen lagi dan gak sabar nungguin single terbaru kamu gan," seru akun @dyah***. "Halooo akhirnya dibuka commentnya," tulis akun @liza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru