SOBA 2020: Jisung NCT Dream Cedera dan Jadi Trending Topic, Jaemin Katakan Ini pada Fans
Selebriti

Saat NCT Dream tampil di panggung, Jisung tak dapat bergabung bersama rekan-rekannya yang menyanyi sambil duduk di kursi. Melihat ini, fans ini beramai-ramai menghiburnya lewat media sosial.

WowKeren - NCT Dream menjadi salah satu penyanyi/grup yang tampil di ajang penghargaan musik tahunan Soribada Best KMusic Awards 2020 yang digelar pada Kamis (13/8). Di acara ini, fans mengetahui kalau Jisung sang member termuda mengalami cedera lutut.

Saat NCT Dream tampil di panggung, Jisung tak dapat bergabung bersama rekan-rekannya yang menyanyi sambil duduk di kursi. Melihat ini, fans ini beramai-ramai menghibur penyanyi kelahiran 2002 tersebut lewat media sosial.

Tagar #GetWellSoonJisung menjadi trending topic seiring dengan gelaran Soribada Best KMusic Awards 2020. Bersama tagar ini, fans menyampaikan pesan-pesan cinta dan dukungan untuk Jisung.


SOBA 2020: Jisung NCT Dream Cedera dan Jadi Trending Topic, Jaemin Katakan Ini pada Fans

Source: Twitter

Usai acara tersebut, Jaemin menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, pemilik nama lengkap Na Jaemin itu membicarakan Jisung dan meminta agar fans tak perlu khawatir karena ada dirinya yang akan menjaga dan merawat Jisung.

Source: Naver V Live

Mengingat cedera lutut yang dialami Jisung segera ditangani, idol yang debut pada 2016 itu diyakini akan pulih dengan cepat. Ditambah dengan dukungan member lainnya seperti Jaemin, fans sama sekali tak perlu khawatir.

Sementara itu, NCT Dream memenangkan penghargaan Bonsang di Soribada Best KMusic Awards 2020. Penghargaan ini diraih mereka bersamaan dengan ulang tahun Jaemin dan ia pun tak lupa untuk berterima kasih kepada penggemar dalam pidato kemenangan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel