Comeback Film Usai 6 Tahun, Shin Min A Ngaku Tertekan Jadi Penyelam Profesional di 'Diva'
Film

'Diva' merupakan film pertama Shin Min A setelah enam tahun. Dalam film ini dia berperan sebagai penyelam profesional yang mengalami sejumlah kejadian misterius setelah terlibat kecelakaan mobil.

WowKeren - Aktris cantik Shin Min A menghadiri konferensi pers film "Diva" yang digelar pada Kamis (13/8). Meski Shin Min A pernah menjadi cameo di film "A Quiet Dream" yang tayang pada 2016, "Diva" merupakan film pertamanya dalam enam tahun setelah "My Love, My Bride".

Mengenai perilisan film "Diva", Shin Min A berkata, "Secara khusus, aku tertarik pada film 'Diva' sejak awal persiapan hingga perilisannya. Sejak aku mendengar tentang jadwal rilis, aku merasa gugup sekaligus bersemangat dan aku menantikan penayangan perdananya."

Berperan sebagai atlet selam bernama Lee Young, Shin Min A akan menunjukkan citra yang sangat berbeda dalam film ini. Meski demikian, dia merasa jika naskah film "Diva" sangat menarik hingga membuatnya emosional.

"Naskah film, ini sangat intens. Ketika aku tenggelam dalam emosinya, aku bertanya-tanya apa yang akan kulakukan dengan sepatunya dan aku masuk ke dalam peran itu. Film ini mengharuskan aku untuk fokus pada aktivitas menyelam dan mengekspresikan emosiku dengan cara yang rumit. Tapi aku ingin menantang diriku sendiri. Lee Young adalah karakter yang sangat menawan," tutur Shin Min A.


Karena profesi karakternya, Shin Min A mengaku cukup tertekan saat syuting. Meski demikian, dia akhirnya dapat mendalami perannya dengan baik dan menampilkan akting yang profesional.

"Ini adalah peran yang sangat sulit secara emosional dan karena karakterku adalah penyelam profesional, aku harus menunjukkan beberapa keterampilan fisik. Jadi aku harus berusaha keras. Aku merasakan banyak tekanan saat syuting, tapi sekarang ketika menunggu filmnya dirilis, aku merasakan lebih banyak kebebasan daripada tekanan," pungkasnya.

Sementara itu, "Diva" menceritakan tentang kisah misterius yang dialami oleh penyelam profesional bernama Lee Young. Suatu hari dia dan sahabatnya Soo Jin (Lee Yoo Young) mengalami kecelakaan mobil yang cukup misterius. Insiden ini membuat Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya.

Di tengah situasi tersebut, Lee Young mendapatkan kembali keterampilan menyelamnya dan bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang diva selam. Namun hilangnya Soo Jin dan ingatannya membuat Lee Young menggila secara perlahan.

"Diva" sendiri telah memulai proses syuting sejak 16 Juli 2018 dan berakhir pada September 2019 lalu. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Kyu Hyung ini akan dirilis di bioskop pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts