Lee Jun Ki Bikin Fans Gemas Bergaya Centil di Lokasi Syuting 'Flower of Evil'
Naver
TV

'Flower of Evil' menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

WowKeren - Lee Jun Ki saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Flower of Evil". Aktor kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Baek Hee Sung, seorang suami yang menyembunyikan masa lalu kejam dan hidup dengan menggunakan identitas orang lain.

Di sela-sela kesibukannya, Lee Jun Ki kerap membagikan momen menarik yang diambil di lokasi syuting. Postingan terbaru sang aktor ganteng menampilkan sosoknya memakai seragam kedokteran. Kocaknya dalam beberapa foto awal, Lee Jun Ki tampak bergaya centil.

Sedangkan untuk dua postingan terakhir, Lee Jun Ki mengunggah videonya sedang syuting adegan terikat. Di tengah keseriusan syuting adegan menegangkan itu, Lee Jun Ki masih membuat candaan yang membuat lawan main ikut tertawa.

Deretan postingan terbaru Lee Jun Ki ini langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang dibuat gemas melihat tingkah centil dan lawak dari bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tersebut.


"Om gemas yang saking gemasnya bikin w mewek mulu kalo doi maramara :(((," tulis seorang fans. "Pas dia ketawa senyum aku juga ikut senyum2 ketawa nular ya trnyata," imbuh fans lain. "Ini nih drama beda 180', klo didrama bkin nyesek deg2 an mlu,liat BTS x uwuu n ngakak," pungkas fans lainnya.

"Flower of Evil" merupakan drama thriller romantis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung, pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya.

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won mendapati diri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Pasangan suami istri ini memiliki anak perempuan yang berusia enam tahun bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). Drama ini tayang di slot Rabu - Kamis malam tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait