SOBA 2020: Yeonjun TXT Alami Momen Kocak di Atas Panggung yang Libatkan ITZY
Selebriti
Soribada Best KMusic Awards 2020

Melihat fans untuk pertama kalinya setelah cukup lama, Yeonjun rupanya ingin berinteraksi lebih banyak dengan mereka. Saat para member yang lain mulai meninggalkan panggung, hanya ia yang tertinggal.

WowKeren - Sejumlah penyanyi dan grup populer tampil di ajang penghargaan Soribada Best KMusic Awards 2020 yang digelar pada Kamis (13/8), salah satunya TXT. Di av acara tersebut, Yeonjun sempat mengalami insiden lucu yang melibatkan ITZY.

Di ajang Soribada Best KMusic Awards 2020, TXT membawakan lagu mereka yang berjudul "Can't You See Me?". Saat performance mereka selesai, para member segera beranjak meninggalkan panggung namun tidak demikian dengan Yeonjun.

Melihat fans untuk pertama kalinya setelah cukup lama, Yeonjun rupanya ingin berinteraksi lebih banyak dengan mereka. Saat para member yang lain mulai meninggalkan panggung, tinggal Yeonjun yang masih ada di atas panggung.

Source: Twitter, Koreaboo


Di saat yang sama, para member ITZY sudah mulai naik ke atas panggung dan menempati posisi masing-masing menjelang dimulainya performance mereka. Lucunya, Yeonjun telah menyadari kalau ia satu-satunya member TXT yang masih berada di panggung.

Lucunya lagi saat hendak meninggalkan panggung, Yeonjun sempat salah arah. Ia pun akhirnya membungkukkan badan saat melewati para member ITZY yang sudah berada di posisi mereka lalu berlari ke balik panggung.

Melihat insiden lucu ini, fans pun tak bisa berhenti tertawa. Bahkan ada pula fans yang bercanda kalau Yeonjun boleh tetap di atas panggung untuk menjadi member keenam ITZY.

Sementara itu, TXT dan ITZY membawa pulang penghargaan yang sama di ajang Soribada Best KMusic Awards 2020. Kedua grup tersebut meraih penghargaan New Hallyu Artist Award.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts