Sule Belum Beri Restu Putri Delina Pacaran dengan Jeffry Reksa Akibat Beda Agama?
Selebriti

Putri Delina diketahui sedang dekat dengan seleb TikTok bernama Jeffry Reksa. Namun benarkah Putri dan Jeffry sulit mendapatkan restu Sule karena beda keyakinan?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Putri Delina sempat berfoto dengan pria tampan bernama Jeffry Reksa. Sule pun sempat mengunggah foto sang putri bersama Jeffry di laman Instagram miliknya.

Kendati begitu, Sule tampaknya masih belum rela jika Putri buru-buru melepas masa lajangnya dengan Jeffry. Komedian berusia 43 tahun tersebut juga menegaskan bahwa Jeffry harus menemuinya jika ingin berpacaran dengan Putri.

Putri sendiri juga menjelaskan bahwa ia dan Jeffry masih dekat sebagai teman. Menurut adik Rizky Febian tersebut, ia dan Jeffry berkenalan hingga menjadi dekat setelah sering membuat konten TikTok bersama.


"(Awalnya dapat DM dari Jeffry) takut, tapi kalau enggak dicoba enggak akan tahu dong. Akhirnya setelah ketemu di platform itu, DM-an, ya udah ketemuan di Jakarta," cerita Putri beberapa waktu lalu. "Enggak ada (komentar dari Sule). Karena baru ketemu, ayah masih ingin lihat aja dulu. Kita masih dekat aja, belum ada cerita apa-apa."

Sementara itu, sosok Jeffry yang sedang dekat dengan Putri pun membuat publik penasaran. Banyak pula yang menduga bahwa Putri berbeda keyakinan dengan seleb TikTok asal Surabaya tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Ketika ditanya mengenai agama yang ia anut, Jeffry enggan menjawab rasa penasaran netizen hingga menegur dengan kata-kata menohok. Tampaknya Jeffry menilai agama yang ia anut adalah privasinya dan bukan menjadi konsumsi publik.

"Agamanya apa ka? wkwk," tanya seorang netizen dalam siaran langsung Jeffry di Instagram Story belum lama ini. "Dua, tiga, tutup botol, tanya lagi tak tampol. Dua, tiga, Jarjit Singh, kepo lu nj**g," seru Jeffry yang berpantun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait