Jalani Sidang Perdana, Komedian Pemasang CCTV di Toilet KBS Terungkap Lakukan Tindakan Bejat Ini
Selebriti

Komedian pemasang kamera tersembunyi (CCTV) di toilet wanita KBS akhirnya menjalani sidang perdana pada Jumat (14/8) hari ini. Selama persidangan, jaksa mengungkapkan berbagai fakta mengejutkan tentang tingkah bejat komedian tersebut. Apa saja?

WowKeren - Pada akhir Mei lalu publik dihebohkan dengan penemuan kamera tersembunyi di toilet wanita di gedung KBS. Sejak insiden tersebut dilaporkan, polisi telah memulai penyelidikan untuk menangkap tersangka (yang kemudian disebut "A").

Pada awal Juni, "A" diketahui telah menyerahkan diri dengan sukarela. Tak lama setelah itu terungkap jika "A" adalah komedian KBS sendiri yang bergabung lewat audisi di tahun 2018 dan pernah muncul di "Gag Concert" pada bulan Mei lalu.

Setelah beberapa bulan berlalu, sidang perdana kasus tersebut akhirnya digelar pada Jumat (14/8) hari ini. Selama persidangan, "A" didakwa melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman dan lain-lain, Kejahatan Seksual dengan masuk tanpa izin ke berbagai tempat dan menggunakan kamera tersembunyi untuk tujuan seksual.


Selama persidangan, jaksa juga mengungkapkan berbagai tindakan bejat "A" selain memasang CCTV pada bulan Mei. Jaksa menyatakan bahwa antara Oktober 2018 dan Mei 2020, "A" telah pergi ke toilet atau ruang ganti wanita hingga 47 kali untuk memasang kamera tersembunyi secara ilegal. Dalam beberapa kasus, dia bahkan memegang kamera di atas partisi kamar mandi untuk merekam para korban secara langsung. Tak hanya itu, dia juga dituduh telah memindahkan hasil rekaman ke perangkat elektronik pribadinya.

Setelah jaksa mengajukan dakwaannya, "A" mengaku bersalah dengan diwakili oleh pengacaranya. "A" mengakui kebenaran dari semua bukti CCTV, bukti rekaman di ponsel serta pernyataan tertulis dari para korban. "Kami sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan para korban," terang pengacara "A".

Sementara itu, "A" membeli kamera tersembunyi yang menyerupai baterai eksternal portabel di sebuah toko online pada bulan Mei lalu. Setelah itu dia meletakkannya di rak toilet wanita gedung KBS sebelum akhirnya ditemukan. Namun betapa mengejutkannya karena ternyata aksi itu bukan kali pertama bagi "A".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts