Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet Ternyata 8 Kali Kembaran Baju, Sama-Sama Cetar?
Selebriti

Jennie dan Joy menjadi yang terdepan dalam urusan tren busana. Siapa yang menyangka jika dua idol cantik dan populer ini pernah mengenakan busana sama hingga delapan kali.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Joy Red Velvet menjadi yang terdepan dalam urusan tren busana. Siapa yang menyangka jika dua idol cantik dan populer ini pernah mengenakan busana sama hingga delapan kali.

Joy dan Jennie sama-sama mengenakan sweater rajut kabel lilac berjumbai seharga Rp 3,5 juta dari Acne Studios. Jennie mengenakannya untuk pemotretan W Korea yang dipasangkan dengan celana panjang biru tua. Joy, sementara itu, mengenakan rok panjang longgar dan sepatu bot UGG gesper boom klasik ketika syuting kampanye UGG.

Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet Ternyata 8 Kali Kembaran Baju 1

Source: Koreaboo

Joy dan Jennie kembali mengenakan busana sama yaitu setelan koordinat Moon Choi terdiri dari blazer kerah bertumpuk seharga Rp 9,6 juta dan celana senada seharga Rp 7,75 juta. Joy mengenakan pakaian tersebut dengan kuncir kuda kasual untuk pemotretannya dengan majalah Singles. Jennie, di sisi lain, mengenakannya saat pembukaan toko Jentle Home.

Selanjutnya, Joy dan Jennie sama-sama mengenakan atasan tweed payet seharga Rp 11 juta dan rok tweed seharga Rp 9,8 juta dari Alessandra Rich. Jennie juga menambahkan jaket yang serasi untuk tampilan penuh, memasangkan tampilan dengan sepatu hak putih. Joy, sementara itu, memasangkannya dengan sepatu hak hitam dan membiarkan lengannya telanjang.


Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet Ternyata 8 Kali Kembaran Baju 2

Source: Koreaboo

Joy dan Jennie mengenakan busana yang sama untuk keempat kalinya yaitu blus georgette plastron sutra Alessandra Rich hitam seharga Rp 13,3 juta. Joy mengenakan tampilan gothic ini untuk lagu Red Velvet "Psycho", memakainya dengan rok mini buaya hitam dari Miu Miu. Jennie, di sisi lain, memakainya dengan hot pants vinil dan sepatu bot yang serasi untuk pemotretan dengan Jalouse China. Beberapa bulan kemudian, ia mengenakan blus itu lagi, kali ini dengan rok mini seharga Rp 12,4 juta.

Dalam kesempatan lain, Joy dan Jennie sama-sama mengenakan atasan cami yang dipotong Forever 21 daisy, yang harganya hanya Rp 258 ribu. Bagian atas Jennie dipotong bagian bawah aster, dan ia memakainya dengan ikat kepala motif kotak kuning-putih yang serasi. Joy, sementara itu, mengenakan atasan dalam bentuk aslinya dengan sepasang anting Jealousy.

Joy dan Jennie lagi-lagi kembaran busana kali ini tank top rajutan kabel detail hati senilai Rp 1,5 juta dari Ralph Lauren. Joy tidak menunjukkan sisa pakaiannya, tapi ia menata kukunya dengan warna cerah dan mencolok. Jennie, di sisi lain, mengenakan tank top di atas kaus putih polos untuk tampilan yang simpel dan nyaman.

Tak cukup sampai di situ, Joy dan Jennie sama-sama mengenakan gaun kemeja putih bersih dengan ikat pinggang. Busana Jennie berasal dari Alexander Wang, dijual seharga Rp 15 juta. Merek kemeja Joy tidak diketahui, tapi terlihat sangat mirip dengan Jennie.

Terakhir, Joy dan Jennie sama-sama mengenakan pullover Chanel, seharga Rp 33 juta. Joy mengenakan versi hitam dengan logo merah, memasangkannya dengan pita rambut bandeau Chanel seharga Rp 3 juta. Jennie, sementara itu, memakai versi merah dengan logo hitam. Seperti Joy, ia memasangkannya dengan koleksi Chanel yaitu celana Rp 44 juta, sepatu kets Rp 12 juta dan tas Rp 68 juta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru