Al Ghazali Cerita Pernah Dilecehkan Guru Les yang Gay, Alyssa Daguise Syok Baru Tahu
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialaminya. Ia mengaku hampir dilecehkan oleh guru les privatnya yang diduga memiliki kelainan seksual, gay.

WowKeren - Al Ghazali baru saja menceritakan fakta mengejutkan yang tak banyak diketahui orang. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu rupanya pernah mengalami tindak pelecehan. Hal ini diungkapakan langsung di kanal YouTube Derry Sulaiman.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (14/8), Derry Sulaiman dan Al Ghazali terlihat sedang asik mengobrol. Tak hanya berdua, ada pula sosok sang kekasih, Alyssa Daguise juga berada di sana. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga tampak ikut nimbrung dalam obrolan mereka.

Mulanya, Derry Sulaiman sedang memberikan wejangan ke Al Ghazali soal pernikahan. Derry Sulaiman yakin Al Ghazali bakal bisa meluluhkan hati orang tua kekasihnya, Alyssa Daguise. Namun mendadak, ia bertanya soal pernah atau tidak Al ditembak cowok.

Siapa sangka jika Al justru memberikan jawaban yang sangat mengejutkan. Ia mengaku pernah hampir dilecehkan oleh guru lesnya. Diduga guru lesnya itu kecenderungan memiliki kelainan penyuka sesama jenis alias gay.

"Pernah, hampir dilecehkan. Di rumah sama guru les privat. Hampir," ujar Al dalam video.


Pria kelahiran 1 September 1997 itu pun menceritakan kronologinya. Ia menjelaskan bahwa guru lesnya itu sempat mengelus-elus badannya. "Jadi habis nonton World Cup, memang dia kan sering nginep, terus ada kasur sudah jam 6 pagi aku sudah mau tidur cuma masih belum lelap, tiba-tiba dia ngelus-ngelus badan gue," ucap Al. "Aku biarin dulu."

Mendengar Al Ghazali sempat dilecehkan, Ahmad Dhani dan Alyssa Daguise syok berat. Sementara Mulan Jameela tampak biasa saja karena sudah mengetahui hal tersebut.

"Siapa?" tanya Dhani. "Yang waktu itu lho, guru les dia yang mau. Gay," jawab Mulan. "Aku baru tahu lho sumpah," sahut Alyssa.

Setelah itu, Al Ghazali berusaha untuk melakukan perlawanan dengan menyikut pengajar tersebut. Mendapat respons semacam itu, guru les itu pun pura-pura berusaha menenangkan Al yang diduga tengah bermimpi buruk.

"Aku diemin dulu, aku sabar dulu, terus dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini (celana), terus aku giniin (sikut)," tutur Al. "Terus dia bilang eh Al kamu kenapa mimpi buruk. Padahal itu aku sengaja gituin dia dan jelas tahu persis aku digituin dia."

Dari situ, Al Ghazali diminta segera menikah. Alyssa Daguise pun diharapkan bisa menyelamatkan Al. "Maka Alyssa cepat-cepat selamatkan Al," tutup Derry Sulaiman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru